Home » Hiburan » Momen Haru Raditya Dika Saat Gelar Acara Sungkeman

Momen Haru Raditya Dika Saat Gelar Acara Sungkeman



Jakarta – Di kediaman orangtuanya di kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan, Selasa (1/5/2018), Raditya Dika menggelar acara pengajian sekaligus sungkeman. Acara berlangsung secara khidmat, dan dihadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekat.

Momen Haru Raditya Dika Saat Gelar Acara Sungkeman

Raditya DIka

Saat melakukan sungkeman untuk meminta izin menikah dengan pujaan hatinya, Anissa Aziza, air mata tumpah saat Raditya Dika bersimpuh di hadapan kedua orangtuanya.

“Dia (Raditya Dika) nangis, dia nangis begitu minta doa restu sama mama papa, dia sempat nangis,” ujar Puput, manajer Raditya Dika.

Sebelumnya, Puput sempat berbincang kepada Raditya Dika, apakah bintang film Koala Kumal mau dibuatkan teks untuk memudahkan dirinya meminta izin menikah saat sungkeman. Namun dengan yakin, Raditya mengaku bisa melakukannya tanpa teks.

Raditya Dika mengakui kalau tak mudah meminta izin untuk menikah kepada kedua orangtua, ternyata usai sungkeman.

“Semalem kita nanya, ‘abang (Raditya Dika) mau dibikinin teks enggak?’ , enggak usah enggak usah. Ternyata dia haru sendiri tadi nangis. ‘Ternyata sedih juga ya minta izin sama orangtua’ katanya gitu,” jelas Puput.

Tak hanya Raditya Dika yang menangis saat sungkeman. Ketiga adiknya yang ada saat sungkeman berlangsung, ikut menangis melihat kakaknya akan melepas masa lajangnya.

“Adik-adiknya juga nangis kita juga semuanya nangis pada terharu. Karena ini kan memang abang yang paling gede jadi terharu. Wah ternyata abang kita udah mau nikah,” kata Puput.

Puput berdoa agar Anissa Aziza menjadi pasangan sehidup semati buat Raditya Dika, sebagai manajer dan orang terdekat. Serta keduanya diberikan keturunan yang banyak dan langgeng.

“Semoga menjadi pernikahan seumur hidup sekali. Dikasih banyak anak,” kata Puput.

(Png – sisidunia.com)