Home » Hiburan » Dibanjiri Kritikan Pedas, Akun Katakan Putus Tak Tinggal Diam

Dibanjiri Kritikan Pedas, Akun Katakan Putus Tak Tinggal Diam



Jakarta – Belakangan ini menjadi sorotan, program acara “Katakan Putus”. Pasalnya, salah satu episode menayangkan konflik Ely Sugigi bersama putrinya, Ulfi Damayanti, pada Rabu (25/4).

Dibanjiri Kritikan Pedas, Akun Katakan Putus Tak Tinggal Diam

Dibanjiri Kritikan Pedas, Akun Katakan Putus Tak Tinggal Diam

Karena kegiatan syutingnya sempat tersebar lebih dulu di media sosial, episode tersebut kuat diduga hanyalah settingan. Tak heran jika “Katakan Putus” langsung menjadi sasaran ejekan netizen.

Tidak tinggal diam program acaranya dihujat terus-menerus, “Katakan Putus” angkat suara lewat akun Instagramnya. Akun resmi bernama katakanputus_ttv itu bahkan menulis sindiran untuk netizen.

“Setiap kasus pasti ada hikmah dan nilai positifnya gengs.. Jadi kalau lihat katakan putus itu sampe selesai ya biar ga asal menyimpulkan, Jgn jadi sumbu pendek dengan menjudge sesuatu atau melempar opini ke masyarakat padahal belum tentu itu benar.” tulis “Katakan Putus” lewat fitur Instastory.

Baca juga : Peran Menyeramkan Ini Jadi Idaman Asri Welas

“Dan untuk si hengpong jadul cekrak cekrek.. Silakan saja trus menjatuhkan publik figur dgn menggiring opini, Teruntuk netijen di luar sana yg maha benar.. sesungguhnya kalian adalah para pengecut krn hanya berani mencaci lewat medsos.” lanjutnya.

Akun ini kembali mengunggah foto sindiran kepada netizen yang mempunyai kebiasaan berkomentar negatif. Tak cukup itu, akun “Katakan Putus” juga diketahui membalas komentar-komentar netizen yang mencibir acara tersebut.

(Png – sisidunia.com)