Home » Hiburan » Baim Wong Dinobatkan Menjadi Presiden Jomblo ?

Baim Wong Dinobatkan Menjadi Presiden Jomblo ?



Jakarta – Berita yang datang dari komedian sekaligus penulis buku, Raditya Dika menggemparkan publik. Ia memantapkan hatinya untuk berlabuh di pangkuan Anissa Aziza.

Baim Wong Dinobatkan Menjadi Presiden Jomblo ?

Baim Wong

Menjelang hari pernikahan antara Radit dengan Anissa, para folower Raditya meminta, agar segera menyerahkan “tongkat komando” sebagai sang Raja Jomblo atau Priseden para jomblowers yang selama ini dijabatnya untuk diserahkan kepada artis Baim Wong.

Baca juga : Fero Walandouw Belum Punya Target Kapan Nikahi Susan Sameh

“Telah dinobatkan atas @baimwong untuk menggantikan posisi SANG RAJA JOMBLO atau bisa disebut PRESIDEN PARA JOMBLOWERS…. Untuk itu Dipersilahkan untuk @raditya_dika memberikan wejangan atas penurunannya tahta Kerajaan Jomblowers kpda @baimwong ?,” tulis akun @ditajuwitaaa.

Namun tidak sedikit juga para pengikut Raditya belum percaya bahwa idolanya memutuskan masa lajangnya, bahkan lebel jomblo terhadap dirinya belum sepenuhnya hilang.

“Uhhh kewong niye,” ucap akun @desvalenti.

Seperti diketahui, jelang pernikahan Raditya nampak mengunggah fotonya. Radit meminta doa restu untuk menikahi wanita pilihan hatinya pada kedua orangtuanya.

“Terimakasih mama dan papa yang udah membesarkan aku selama ini, yang sudah memberikan kebebasan untuk aku menentukan pilihan hidup. Sehingga aku bahagia dalam menjalani hidup yang aku inginkan. Sekarang aku minta izin semua ilmu dan kebaikan yang kalian berikan untuk dijadikan tiang keluarga aku nanti,” tulis Radit dalam akun IG nya.

“Semoga aku bisa membesarkan keluargaku dengan kebijaksanaan yang mama berikan dulu pada malam2 di saat aku butuh bimbingan. Semoga aku bisa menjaga keluargaku dengan semangat yang papa curahkan dulu di pagi2 menjelang hari yang berat, Karena kalian adalah cahaya di persimpangan hidup yang terkadang gelap tanpa tanda bahaya. Karena kalian adalah hangat di dalam dada, ketika suatu sore nanti aku duduk di taman bersama anak dan cucu di pangkuan, di tengah mendung dan gerimis yang terlalu dingin,” tutup Raditya.

(Png – sisidunia.com)