Home » News » Terperosok di Gorong-gorong, Seorang Pekerja Proyek Tertimbun Material

Terperosok di Gorong-gorong, Seorang Pekerja Proyek Tertimbun Material



Jakarta – Seorang pekerja proyek tertimbun di penggalian gorong-gorong di Pluit, Jakarta Utara. Gorong-gorong yang ambruk tersebut tepatnya berada di Jalan Tanah Pasir, Pluit, Jakarta Utara. Kini petugas masih mengevakuasi korban.

Terperosok di Gorong-gorong, Seorang Pekerja Proyek Tertimbun Material

Ilustrasi

“Terima berita pukul 17.15 WIB, objek kejadian orang terperosok lalu teruruk pada galian PAM. Situasi sedang dalam evakuasi pukul 18.08 WIB,” tulis DPKP DKI Jakarta di akun Twitternya, Selasa (1/5/2018).

Baca juga : Pria Diduga Gangguan Jiwa Cekik Jemaah Salat Subuh

Sebanyak lima petugas dikerahkan untuk membantu proses evakuasi. Informasi tersebut juga disampaikan oleh pembaca pasang mata Dede Nur Koman.

“Iya benar ada yang tertimbun. Dua orang katanya tertimbun gorong-gorong yang ambruk,” kata pembaca pasangmata Dede Nur Koman, Selasa (1/5/2018).

Dede mengatakan ambruknya gorong-gorong tersebut terjadi sejak pukul 15.00 WIB. Petugas Damkar dan polisi, menurut Dede, sudah berada di lokasi untuk mengevakuasi korban.

“Ada petugas Damkar dan polisi. Damkar yang sudah evakuasi,” ujar Dede.

Dede melihat beberapa bor yang digunakan petugas untuk mengevakuasi korban. Meski banyak warga yang menonton, Dede mengatakan tidak ada kemacetan akibat peristiwa tersebut.

“Kemacetan nggak ada, tadi saya lihat lancar-lancar aja,” jelasnya.

(Png – sisidunia.com)