Home » Hiburan » Sandra Dewi Dan Keluarga Kenakan Busana Serba Putih Saat Liburan Ke Bali

Sandra Dewi Dan Keluarga Kenakan Busana Serba Putih Saat Liburan Ke Bali



Jakarta – Usai melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Harvey Moeis, kebahagiaan Sandra Dewi seakan tak ada habisnya. Sandra Dewi pun selalu memberikan waktu untuk melihat perkembangan dan pertumbuhan anaknya yang diberi nama Raphael Moeis tersebut dari waktu ke waktu.

Sandra Dewi Dan Keluarga Kenakan Busana Serba Putih Saat Liburan Ke Bali

Sandra Dewi Dan Keluarga Kenakan Busana Serba Putih Saat Liburan Ke Bali

Setiap harinya, Sandra Dewi tidak pernah absen mengunggah foto dan video kegiatan dan kelucuan Raphael melalui akun instagram pribadinya. Bahkan dia juga membuat aku resmi sendiri untuk anaknya.

Baca juga : Diramalkan Bangkrut, Billy Syahputra : “Mbah Mijan Mah Asal Ceplos Aja”

Menginjak usia Raphael yang ke empat bulan, Sandra Dewi dan suami untuk pertama kalinya mengajak putra mereka untuk berlibur. Liburan kali ini dipilih Sandra Dewi masih di dalam negeri yakni Bali. Berbeda sekali dengan kegiatan liburan bisanya yang dilakukan oleh Sandra dan suami, mungkin karena usia Rafa (panggilan akrab anaknya) yang masih balita.

Meski hanya liburan di Bali, tapi keluarga kecilnya terlihat kompak dan bahagia bisa menikmati waktu bersama di tengah kesibukan keartisan Sandra Dewi dan pekerjaan suaminya sebagai pengusaha. Berikut gaya keluarga Sandra Dewi melansir akun instagramnya, Jakarta, Senin (30/4/2018).

Liburan pertama bersama dengan anak ini, Sandra Dewi memakai outfit dengan nuansa warna putih bersama sang anak. Bukan hanya bersama sang anak saja, Suaminya juga menggunakan atasan kemeja putih sehingga tampil kompak.

Liburan pertama Rafa kali ini tidak hanya bersama ayah dan ibunya tetapi juga dengan om dan tantenya.

Selain itu, masih ada juga sepupunya yang ikut dan mereka semua kompak menggunakan pakaian serab putih dan terlihat bahagia dengan seyum lebar dibibirnya.

(Png – sisidunia.com)