Home » Hiburan » Raditya Dika Sampaikan Kata-kata Ini Jelang Lepas Masa Lajang

Raditya Dika Sampaikan Kata-kata Ini Jelang Lepas Masa Lajang



Jakarta – Jelang pernikahannya pada 5 Mei mendatang, Raditya Dika dan Anisa Aziza tinggal menghitung hari. Keduanya pun telah melakukan prosesi lamaran akhir 2017 lalu.

Raditya Dika Sampaikan Kata-kata Ini Jelang Lepas Masa Lajang

Raditya Dika

Lalu bagaimana persiapan Raditya Dika?

Ia pun sudah mempersiapkan pengajian yang digelar di kediaman sang bunda. Penulis berusia 33 tahun itu juga sempat membuat para netizen terharu melihat caption yang ditulisnya saat meminta restu dari kedua orang tuanya.

“Terimakasih mama dan papa yang udah membesarkan aku selama ini, yang sudah memberikan kebebasan untuk aku menentukan pilihan hidup. Sehingga aku bahagia dalam menjalani hidup yang aku inginkan. Sekarang aku minta izin semua ilmu dan kebaikan yang kalian berikan untuk dijadikan tiang keluarga aku nanti. Semoga aku bisa membesarkan keluargaku dengan kebijaksanaan yang mama berikan dulu pada malam2 di saat aku butuh bimbingan. Semoga aku bisa menjaga keluargaku dengan semangat yang papa curahkan dulu di pagi2 menjelang hari yang berat. Karena kalian adalah cahaya di persimpangan hidup yang terkadang gelap tanpa tanda bahaya. Karena kalian adalah hangat di dalam dada, ketika suatu sore nanti aku duduk di taman bersama anak dan cucu di pangkuan, di tengah mendung dan gerimis yang terlalu dingin” tulis Dika.

Baca juga : Artis Cantik Ini Bakal Tinggalkan Panggung Hiburan Demi Pendidikan ?

Akan berakhir lucu dan tak seserius ini, banyak netizen yang kaget dan mengira tulisan komedian tersebut. Mereka pun mendoakan agar kedua pasangan kekasih itu diberi kelancaran hingga pernikahan nanti.

Terimakasih mama dan papa yang udah membesarkan aku selama ini, yang sudah memberikan kebebasan untuk aku menentukan pilihan hidup. Sehingga aku bahagia dalam menjalani hidup yang aku inginkan. . Sekarang aku minta izin semua ilmu dan kebaikan yang kalian berikan untuk dijadikan tiang keluarga aku nanti. . Semoga aku bisa membesarkan keluargaku dengan kebijaksanaan yang mama berikan dulu pada malam2 di saat aku butuh bimbingan. . Semoga aku bisa menjaga keluargaku dengan semangat yang papa curahkan dulu di pagi2 menjelang hari yang berat. . Karena kalian adalah cahaya di persimpangan hidup yang terkadang gelap tanpa tanda bahaya. . Karena kalian adalah hangat di dalam dada, ketika suatu sore nanti aku duduk di taman bersama anak dan cucu di pangkuan, di tengah mendung dan gerimis yang terlalu dingin.

A post shared by Raditya Dika (@raditya_dika) on

“Ga pernah baca caption bang Dika yang seharu ini. Semoga lancar sampai hari H,” tulis pemilik akun @novira.a.

(Png – sisidunia.com)