Home » Sport » Pemain Bola Voli Cantik Ini Mengaku Pernah Ditawari Main Sinetron

Pemain Bola Voli Cantik Ini Mengaku Pernah Ditawari Main Sinetron



Jakarta – Sudah bukan rahasia lagi bahwa banyak yang dianugerahi paras cantik dan menawan, pevoli perempuan di Indonesia. Bahkan, banyak yang menilai kecantikan mereka tersebut pantas membuatnya menjadi figur publik, semisal berkarir di dunia layar kaca dengan menjadi artis sinetron.

Pemain Bola Voli Cantik Ini Mengaku Pernah Ditawari Main Sinetron

Pungky Afriecia

Pungky Afriecia Afriecia adalah salah satu bidadari bola voli di Indonesia. Pevoli yang saat ini memperkuat Bandung Bank BJB Pakuan ini memiliki paras yang cantik. Tentu saja atlet kelahiran Bandung ini mejadi sorotan di tengah lapangan. Ini yang menjadikan sosok Pungky Afriecia kerap dinanti para penonton dan pendukungnya.

Di balik kecantikannya, tak pelak mengundang tanya para penggemarnya. Pungky dinilai cocok menjadi artis dibanding pevoli. “Ada tanggapan orang itu biasa. Jadi artis sinetron ‘kan tanggapan orang, kalau daya dari kecil memang bercita-vita jadi atlet bola voli,” ujarnya.

Untuk berakting di depan kamera dengan menjadi pemain sinetron, Pungky Afriecia mengaku sempat mendapatkan tawaran. Pungky menyebut hanya menanggapi dengan santai. Perempuan yang baru saja genap berusia 24 tahun pada 28 April 2018 itu tetap memilih berkarir di bola voli.

Baca juga :  Tony Stark Tak Izinkan Deadpool Gabung Avengers

“Pernah juga mendapat tawaran bermain sinetron. Tapi, saya menanggapinya biasa saja karena memang sudah menyukai bola voli. Dari olahraga ini saya juga bisa menabung,” imbuhnya.

Nama Pungky Afriecia mencuat setelah membela Jakarta Elektrik PLN. Kala itu, Jakarta Elektrik PLN bisa dibilang sebagai ‘tim bidadari’ karena banyaknya pevoli cantik yang berada di dalamnya. Sebut saja dirinya, Yolla Yuliana, dan Berllian Marsheilla. Mereka seakan menjadi magnet untuk menyedot antusiasme penonton.

(Png – sisidunia.com)