Home » News » Hilang di Pantai, Anak Polisi Ditemukan Dalam Keadaan Tewas

Hilang di Pantai, Anak Polisi Ditemukan Dalam Keadaan Tewas



Sukabumi – Hesa Prakasa Ginanjar (16) putra seorang anggota Polsek Mande, Resor Cianjur yang hilang selama dua hari saat berenang di Pantai Karanghawu, Palabuhanratu, Sukabumi ditemukan meninggal dunia di tepi pantai sekitar pukul 20.40 WIB, Senin (30/4/2018).

Hilmang di PAntai, Anak Polisi Ditemukan Dalam Keadaan Tewas

Ilustrasi

Jasad korban terseret arus sejauh 1 kilometer dari tempat korban dikabarkan hilang. Almarhum Hesa ditemukan oleh pengunjung yang bermain di sekitar Vila Gurilap.

Baca juga : Berikut Destinasi Wisata Baru di Tengah Hutan Jati Banyuwangi

“Jasad korban ditemukan jam 20.40 WIB berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia sejauh 1 kilometer dari lokasi kejadian. Jasad korban menepi di sekitar Vila Gurilaps dan ditemukan oleh warga,” kata Aulia Solihanto, Kordinator Pos SAR Basarnas Sukabumi.

Warga yang menemukan jasad korban kemudian menginformasikan hal itu ke Polsek Cisolok, tim gabungan kemudian melakukan evakuasi dan memboyong jasad korban ke RSUD Palabuhanratu.

“Jasad korban saat ini masih berada di Instalasi Kamar Jenazah, menunggu kedatangan pihak keluarga. Saya mewakili SMC kepala kantor SAR Jakarta bapak Hendra Sudirman, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua unsur yang sudah membantu dan mensukseskan operasi SAR ini,” tandasnya.

(Png – sisidunia.com)