Home » Hiburan » Fero Walandouw Sempat Frustasi Dengan Karakter di Film Terbarunya

Fero Walandouw Sempat Frustasi Dengan Karakter di Film Terbarunya



Jakarta – Dalam film terbarunya yang bertajuk Ananta, Fero Walandouw mendapat satu tantangan tersendiri. Di film yang diangkat dari novel karya Risa Saraswati ini, ia berperan sebagai karakter lugu dengan logat Sunda super kental bernama Ananta.

Fero Walandouw Sempat Frustasi Dengan Karakter di Film Terbarunya

Fero Walandouw

Ternyata, tuntutan untuk menguasai logat Sunda ini menjadi satu hal yang sangat membuat Fero Walandouw tertantang. Apalagi, latar belakangnya bukan dari Jawa Barat, melainkan Manado.

“Menguasai logat Sunda bagi saya pribadi itu sangat enggak gampang. Jangan sampai dibawakan oleh Fero jadi kelihatan maksa dan kayak dibikin-bikin,” tutur Fero Walandouw.

Hanya saja, untuk mengeksekusi logat Sunda dengan sempurna ini, ia sempat kewalahan. Ada sejumlah adegan yang mesti diulang berkali-kali, karena logat Sunda yang ditampilkan oleh Fero masih dianggap kurang pas oleh sang sutradara, Rizki Balki.

“Itu berkali-kali diulang karena perbedaan accent. Padahal, itu bukan suatu yang besar tapi ternyata memang ada hal kecil yang bisa membuat scene itu jadi enggak ‘dapet’,” kata dia.

Apa Fero sempat frustrasi menghadapi tantangan ini? “Iya (frustrasi). Kayak bingung harus gimana lagi,” kata dia.

Beruntung, setelah trailer film ini dirilis, banyak yang memuji akting Fero saat berlogat Sunda. Termasuk orang-orang terdekat Fero. “Dibilangnya ‘Manado rasa Sunda’,” kata Fero.

Baca juga : Hulk Disebut Sebagai Superhero Marvel Dengan Kostum Terburuk

Fero Walandouw akan beradu peran dengan Michelle Ziudith yang memainkan karakter Tania, di film Ananta sendiri. Tania adalah seorang perempuan berjiwa seni yang sulit membuka diri pada orang lain. Ia lantas bertemu dengan Ananta, cowok lugu yang menemani kesehariannya.

Suatu hari, Ananta memperkenalkan Tania kepada Pierre (Nino Fernandez) yang tampan. Namun, tiba-tiba Ananta menghilang begitu saja.

Film yang diangkat dari novel berjudul Ananta Prahadi karya Risa Saraswati ini akan mulai ditayangkan pada 3 Mei mendatang.

(Png – sisidunia.com)