Home » News » Balon Helium Meledak, Pesta Ualng Tahun Menjadi Sebuah Petaka

Balon Helium Meledak, Pesta Ualng Tahun Menjadi Sebuah Petaka



Jakarta – Pesta ulang tahun memang menjadi momen menyenangkan dan juga berkumpul bersama sahabat atau kerabat dekat. Namun, sebuah pesta ulang tahun di India malah berubah menjadi petaka dan menyebabkan seorang gadis menderita luka bakar yang cukup parah.

Balon Helium Meledak, Pesta Ualng Tahun Menjadi Sebuah Petaka

Balon helium meledak di pesta ulang tahun

Hal itu berawal saat beberapa anak muda berada di sebuah pesta ulang tahun di sebuah kafe. Ledakan terjadi saat seorang gadis menyalakan lilin di kue ulang tahun. Nahas, tiba-tiba saja balon hidrogen yang berada di dekatnya langsung meledak dan menimbulkan api besar yang kemudian menyelimuti tubuh si gadis yang berulang tahun tersebut.

Baca juga : Terjadi Tabrakan di Surabaya, 1 Orang Tewas

Selain dirinya, api juga menyulut beberapa temannya yang berada di dekat meja kue ulang tahun. Sontak saja gadis dan teman-temannya berlari menjauhi sumber ledakan sambil berteriak ketakutan.

Tawa yang tadinya terlihat pada pesta tersebut seketika berubah menjadi jeritan. Si gadis bahkan dilaporkan menderita luka bakar yang cukup parah di area lengannya. Insiden ini sempat terekam dan video tersebut sontak saja menjadi viral di Facebook.

(Png – sisidunia.com)