Home » Hiburan » Artis Ini Rogoh Kocek 4 Miliar Demi Dapatkan Tubuh Ideal

Artis Ini Rogoh Kocek 4 Miliar Demi Dapatkan Tubuh Ideal



Jakarta – Kini Kumalasari memiliki bentuk tubuh yang aduhai. Tak hanya ituwajahnya pun kini seperti boneka Barbie.

Artis Ini Rogoh Kocek 4 Miliar Demi Dapatkan Tubuh Ideal

Kumalasari

Namun, siapa sangka, dirinya dulu pernah memiliki berat badan lebih dari 100 kilogram. Itu diungkapkan Kumalasari saat menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Show, beberapa waktu lalu.

Baca juga : Diramalkan Bangkrut, Billy Syahputra : “Mbah Mijan Mah Asal Ceplos Aja”

Tak ingin lagi punya badan gemuk, berbagai cara pun dilakukan Kumalasari untuk mendapatkan tubuh langsing dan cantik.

“Dulu beratku lebih dari 100 kilogram kan, itu tahun 2000. Akhirnya hidungku dilaser biar letusin lemaknya,” kata Kumalasari dalam sebuah video yang diunggah oleh akun acara talk show ini di YouTube.

Keinginan Kumalasari untuk memiliki tubuh langsing seperti sekarang, lantaran dirinya sakit hati selama berada di lokasi syuting.

“Mungkin karena sakit hati. Diskriminasi banget di lokasi syuting. Karena perannya jadi pembantu enggak boleh pakai makeup bermerek. Kalau artis lain boleh,” kenangnya kala berperan sebagai pembantu dalam sinetron Bidadari.

Istri Galih Ginanjar ini pun tak menampik bahwa dirinya telah menghabiskan dana tak sedikit agar bisa memiliki tubuh seperti sekarang ini. “Empat miliar, itu benar,” tambahnya.

Meski sudah memiliki hidung mancung, hal ini tak membuat Kumalasari puas. Ia pun melakukan filler di batang hidung.

“Awalnya di-filler di batangnya aja. Tapi karena sudah infeksi karena filler, akhirnya dikuret sampai bernanah hingga ujung hidung. Jadinya dipasang implan sedikit biar tidak terjadi kebutaan,” lanjutnya.

Selain hidung, dagu Kumalasari pun disuntik untuk menghancurkan lemak. Sementara pipinya dilaser, dengan cara dibakar langsung lemaknya. Agar terlihat tirus, ia pun melakukan tanam benang.

Untuk mendapatkan tubuh yang seksi, Kumalasari mengaku tak melakukan operasi apa pun.

“Aku itu olahraganya gila banget, sehari bisa enam jam. Aku terinspirasi dari Jennifer Lopez, jadi aku melakukan yang dilakukannya. Dan itu sudah delapan tahun,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)