Home » News » Sopir Taksi Online Yang Tewas di Kelapa Gading Memiliki Riwayat Peyakit

Sopir Taksi Online Yang Tewas di Kelapa Gading Memiliki Riwayat Peyakit



Jakarta – Pengemudi taksi online yang tewas di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Troyke Tjenanda disebut memiliki riwayat darah tinggi. Penyakit tersebut sudah ia alami sejak 2 tahun lalu.

Sopir Taksi Online Yang Tewas di Kelapa Gading Memiliki Riwayat Peyakit

Ilustrasi

“Kalau dulu sudah pernah 2 tahun yang lalu ada darah tinggi. Terus kan emang papa aku nggak suka minum obat. Jadi ya kayak waktu itu udah sempat sembuh. Dia memang suka jalan-jalan dan jarang istirahat juga sih,” kata anak Troyke, Patricia Clarissa di RS St Carolus, Salemba, Jakarta Pusat, Minggu (29/4/2018).

Baca juga : Hendak Jemput Penumpang, Sopir Taksi Kecelakaan di Kelapa Gading

Ia menyebut sang ayah, yang berprofesi sebagai sopir taksi online, sedang dalam perjalanan menjemput penumpang ke Matraman saat kecelakaan terjadi. Patricia menyatakan ayahnya memang dalam kondisi tidak fit selama seminggu terakhir.

“Memang sudah kayak seminggu itu badanya kurang fit tapi dia nggak nunjukin itu. Dia masih jalan-jalan,” ujar Patricia.

Troyke meninggal dunia tak lama usai menabrak pemotor di depan ruko Kelapa Gading, Jakarta Utara. Saat itu pria 47 tahun tersebut sempat menabrak separator jalan hingga akhirnya menabrak pemotor bernama Arini Nurfika (27).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 00.30 WIB dini hari tadi. Menurut seorang saksi mata bernama Johanes Nggala, yang juga tukang parkir di lokasi, Troyke awalnya berputar dari arah Jalan Boulevard Raya. Namun bukannya memutar arah, mobil yang dikemudikan Troyke itu malah mengarah ke deretan ruko hingga terjadilah tabrakan itu.

Arini yang saat itu sedang berada di atas motornya sempat terpental setelah ditabrak. Dia kemudian dilarikan ke puskesmas dan disebut mengalami luka-luka. Namun, Troyke yang menabrak malah diketahui mengalami kejang-kejang.

Tak selang beberapa lama, polisi berdatangan ke lokasi untuk mengevakuasi Troyke ke RSCM. Namun, Troyke dinyatakan telah meninggal dunia.

(Png – sisidunia.com)