Home » Hiburan » Rina Nose Menegaskan Tak Trauma Dengan Pernikahan

Rina Nose Menegaskan Tak Trauma Dengan Pernikahan



Jakarta – Untuk kembali menemukan pendamping hidup, pembawa acara Rina Nose mengaku telah membuka hati.

Rina Nose Menegaskan Tak Trauma Dengan Pernikahan

Rina Nose

Meski begitu, Rina Nose nyatanya masih betah sendiri.

“Belum kepikiran ke situ. Lagi senang sendiri. Kalau membuka hati udah, membuka diri sudah. Tapi kan sampai saat ini belum ada yang, apa ya ‘Oke yuk’, belum,” ujar Rina Nose saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (27/4).

Walau beberapa tahun lalu rumah tangganya kandas, Rina Nose juga mengakui bahwa ia tak pernah merasa trauma. Hal itu justru membuat Rina Nose mendapat banyak pelajaran berharga soal menentukan pasangan.

“Bukan trauma sih, lebih ke, banyak berpikir aja dulu. Apa yang nanti takutnya terjadi, takutnya nanti gimana lagi. Sebenarnya bukan trauma sih, tapi lebih ke berpikir matang saja sebelum melakukan sesuatu,” ucap Rina Nose.

Rina Nose mengaku bahwa ia sendiri tak pernah memasang kriteria khusus dalam menentukan calon pasangan, saat disinggung soal kriteria pasangan yang ia inginkan.

Baca juga : Baby Margaretha Ungkap Alasan Belum Pernah Masak Untuk Sang Suami

“Enggak ada kriterianya, yang penting nyambung, udah. Ada yang lucu, tapi lucunya enggak nyambung, percuma,” tutup Rina Nose.

Rina Nose pernah menikah dengan Ridwan Federani Anwar. Namun sayang, rumah tangga mereka harus kandas di tahun 2013. Usai menyandang status janda, Rina Nose juga sempat dekat dengan Fakhrul Razi di tahun 2017, tapi lagi-lagi kisah asmara mereka harus kandas.

(Png – sisidunia.com)