Home » Hiburan » Jeremy Thomas Beri Saran Al Ghazali Untuk Tidak Kuliah

Jeremy Thomas Beri Saran Al Ghazali Untuk Tidak Kuliah



Jakarta – Al Ghazali sudah menghasilkan uang sendiri di usia muda. Selain modal tampang sebagai model iklan, putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani memiliki bakat.

Jeremy Thomas Beri Saran Al Ghazali Untuk Tidak Kuliah

Al Ghazali

Al Ghazali kini berkarier sebagai DJ, penyanyi dan pemain film. Tidak seperti adiknya, El Rumi, yang kini kuliah di Inggris, Al Ghazali hanya menamatkan SMA, itu pun via home schooling.

Baca juga : Pevita Pearce Memiliki Waktu Tersendiri Untuk Traveling

Bagaimana dengan pendidikan Al Ghazali? Ditemui pada sebuah kesempatan di Jakarta, Jumat (27/4/2018), cowok yang akrab disapa Al ini menceritakan rencana hidupnya ke depan.

“Aku udah tanya sama orang-orang yang lebih berpengalaman. Aku kan udah terjun ke dunia bisnis, karena nggak selamanya aku di entertain, makanya aku lagi tekuni bisnis juga,” papar Al Ghazali.

Ternyata, kakak dari El dan Dul ini telah berkonsultasi dengan aktor Jeremy Thomas. “Sempat Om Jeremy Thomas bilang ke aku, ‘Udah lah, kamu nggak usah kuliah. Yang penting kamu terjun langsung ke bisnis sama orang-orang yang ngerti bisnis. Itu sama saja kamu udah kuliah gratis.'”

Meski bukan untuk kuliah, kekasih dari Alyssa Daguise ini mengaku mau terbang ke luar negeri. “Rencananya, September atau Oktober ini atau tahun depan aku mau ke London ambil bahasa sama short course. Kalau untuk kuliah nggak,” kata Al.

Namun, meski bukan untuk kuliah, kekasih dari Alyssa Daguise ini mengaku mau terbang ke luar negeri. “Rencananya, September atau Oktober ini atau tahun depan aku mau ke London ambil bahasa sama short course. Kalau untuk kuliah nggak,” kata Al.

Negara Ratu Elizabeth II ternyata menjadi pilihan Al. Kenapa ya? “Hmm… alasannya ya suka aja. Kayak aku suka MU dan musik-musik di Inggris. Di sana paling banyak yang legend dan paling banyak saya sukai di inggris dibanding Amerika,” ungkapnya.

Kendati Demikian, Al mengaku bahwa ia menyadari bahwa pendidikan adalah salah satu hal yang penting. “Penting karena kita butuh knowledge. Itu basic, karena kalau kita ngga tahu basicnya, kita bisa dibodohi orang.”

(Png – sisidunia.com)