Home » News » Hendak Jemput Penumpang, Sopir Taksi Kecelakaan di Kelapa Gading

Hendak Jemput Penumpang, Sopir Taksi Kecelakaan di Kelapa Gading



Jakarta – Troyke Tjenanda yang merupakan pengemudi taksi online tewas di Kelapa Gading Jakarta Utara. Ketika kecelakaan terjadi, ia diduga sedang menuju Matraman untuk menjemput penumpang.

Hendak Jemput Penumpang, Sopir Taksi Kecelakaan di Kelapa Gading

Ilustrasi

“Lagi kerja. Dia jemput ke Matraman. Mami aku sempat liat aplikasinya,” kata anak Troyke, Patricia Clarissa di RS St Carolus, Salemba, Jakarta Pusat, Minggu (29/4/2018).

Baca juga : Seorang Polwan Harus Jalani Prosesi Ijab Kabul Lewat Video Call

Ia menyatakan sang ayah punya riwayat penyakit darah tinggi. Patricia menduga ayahnya salah menjatuhkan badan saat kecelakaan terjadi.

“Salah jatuh. Dia nge-Grab kan. Nah dia nge-Grab ke Matraman. Ya sudah, di Gading salah jatuh (salah menjatuhkan anggota badan). Dia, apa, buang setirnya ke orang,” ujar Patricia.

Diketahui Trouke menabrak seorang wanita yang tengah duduk di atas motor di depan ruko di Kelapa Gading dini hari tadi. Sebelumnya Troyke mengemudikan mobilnya dan akan berputar balik tetapi malah melaju ke arah parkiran ruko itu.

Wanita yang ditabrak Troyke terpental dan mengalami luka. Sedangkan, menurut saksi mata, Troyke sempat mengalami kejang hingga akhirnya meninggal dunia.

Namun, tidak ditemukan luka-luka di tubuh Troyke. Kini, polisi masih menyelidiki penyebab meninggalnya Troyke.

(Png – sisidunia.com)