Home » Hiburan » Diramalkan Bangkrut, Billy Syahputra : “Mbah Mijan Mah Asal Ceplos Aja”

Diramalkan Bangkrut, Billy Syahputra : “Mbah Mijan Mah Asal Ceplos Aja”



Jakarta – Mbah Mijan memprediksi Billy Syahputra akan bangkrut. Sebagai pertanda, ia pernah menjual mobil kesayangan kakanya, Olga Syahputra.

Diramalkan Bangkrut, Billy Syahputra : "Mbah Mijan Mah Asal Ceplos Aja"

Billy Syahputra

Mobil mewah Range Rover tersebut dijual kepada mantan pacar Billy yakni Susan Sameh. Ayah Billy Syahputra tersebut mengungkapkan alasan menjual mobil tersebut.

Baca juga : Naik Jet Pribadi, Harga Busana Maia Estianty Bikin Mata Melotot

Nur Rachman mengatakan pihak keluarga tidak sanggup membayar pajak kendaraan tersebut lantaran mencapai puluhan tahun.

“Yah sudah dijual, karena sudah tak sanggup bayar pajaknya,” jelas Nur Rachman.

Bahkan kabarnya Billy juga dikejar-kejar debt collector karena masalah utang. Terkait terawangan tersebut, Billy ternyata enggan menanggapinya serius.

“Haha enggak tahu, Mbah Mijan mah asal ceplos aja sih haha jadi terserah aja,” kata Billy saat ditemui di Kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, (25/4/2018).

Baginya setiap orang berhak bicara apapun tentang sosok figur publik. Tak terkecuali dirinya.

“Bang Billy mah sebagai artis dan public figure di atas panggung terima enggak terima, harus terima. Ya, sudah Mbah Mijan mau ngomong apa terserah,” lanjutnya.

Kekasih Hilda Vitria Khan itu sempat membeberkan berapa pendapatan yang diterimanya. Ia membongkar dan membandingkan jumlah honornya dengan Kriss Hatta.

“Gua mah ngomong itu realita. Bayaran lo 3 juta dipotong 30 persen. Lah gue mah 20 juta, gue mah jujur-jujur aja,” kata Billy.

Video itu tersebar luas di berbagai akun gosip dan langsung ramai dikomentari netizen.

“Sombongnyaaa..nanti kalo Allah ambil rejekinya gimana tuhh karna sombong gini @bilsky16” @medita_septiningtyas

“Kalo emang lu 20jt ko lu malah jual mobil billy… Si kriss baru beli mobil baru noh…” @ainuri_amanda

“Iya 20jt, sampe billy udah jual 2 mobil ya” @smolbeanfortallbean

(Png – sisidunia.com)