Home » Hiburan » Amanda Manopo Ketagihan Terlibat Film Horor

Amanda Manopo Ketagihan Terlibat Film Horor



Jakarta – Artis muda Amanda Manopo memulai debutnya lewat film horor berjudul Sajen. Dara 18 tahun tersebut memberanikan diri keluar dari zona nyaman dengan menerima tawaran bermain film garapan Hanny R. Saputra tersebut.

Amanda Manopo Ketagihan Terlibat Film Horor

Amanda Manopo

“Aku ingin mencoba sesuatu yang baru dan keluar dari zona nyaman. Itu kenapa aku coba menjajal proyek ini,” ungkap Amanda ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat malam, (27/4/2018).

Baca juga : Jeremy Thomas Beri Saran Al Ghazali Untuk Tidak Kuliah

Meski ingin mencoba hal baru, Amanda sempat ragu untuk menerima tawaran tersebut. Selain minim pengalaman, Amanda mengaku, horor adalah genre yang paling dihindarinya.

“Sempat mikir berkali-kali sebelum akhirnya menerima tawaran tersebut. Pas proses reading pun masih yang mikir, ‘Duh, bagaimana ya (nanti syutingnya)?’. Aku itu, benar-benar takut sama hantu. jadi pertimbangan utamanya ya karena rasa takut itu,” tuturnya.

Namun, aktris Surat Cinta untuk Starla The Movie itu akhirnya memantapkan diri untuk mengambil tawaran tersebut usai bertemu sang sutradara, Hanny. “Yang membuat saya akhirnya memantapkan diri adalah sutradara, penulis naskah, dan jalan cerita film tersebut. Sebenarnya, aku tak masalah mau memerankan karakter apa saja, karena itu tantangan yang harus kutaklukkan sebagai seorang aktor,” ujarnya.

Terbiasa mengikuti sinetron stripping, Amanda mengaku, proses syuting film yang terhitung singkat cukup membuatnya nyaman. Kondisi itu, menurut dia, memberikannya keleluasaan untuk mengembangkan karakter Alanda yang diperankannya.

Diceritakan, Alanda adalah seorang siswa SMA yang tewas bunuh diri setelah mengalami bullying di sekolah. Setelah kematiannya, pihak sekolah selalu menyediakan sajen untuk menenangkan arwah Alanda yang ingin membalas dendam.

Dalam film, menurut dia, proses pengambilan gambar tidak berpacu dengan waktu, seperti sinetron. “Sebagai aktor, kondisi itu memang lebih nyaman bagi saya. Tapi, saat ini kan rezekinya sinetron. Jadi, dijalanin saja dulu,” imbuhnya.

Usai syuting Sajen, wanita berambut panjang itu mengaku ketagihan bermain film horor. Dia bahkan mengatakan, siap kembali bermain film horor jika ada tawaran yang menarik.

(Png – sisidunia.com)