Home » Hiburan » Jelang Masa Rehabilitasnya Selesai, Ello Makin Sibuk Manggung

Jelang Masa Rehabilitasnya Selesai, Ello Makin Sibuk Manggung



Jakarta – Di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, penyanyi Ello atau Marcello Tahitoe sebentar akan menyelesaikan rehabilitasinya. Jelang selesai jadwal rehabilitasinya, Ello begitu panggilan akrabnya saat ini disibukan dengan jadwal manggung.

Jelang Masa Rehabilitasnya Selesai, Ello Makin Sibuk Manggung

Ello

“Selalu seneng ya, namanya juga disuruh nyanyi, Itu menjadi suatu passion juga kenapa memilih jadi penyanyi karena emang gua suka nyanyi, dan emang gua juga suka tampil dengan musik yang gua bikin di depan banyak orang,” ucap Ello ditemui di Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (28/4/2018) malam, saat menjadi juri ajang pencarian bakat musik.

Bisa beraktifitas lagi di dunia musik, Ello mengaku senang. Meski begitu, ia enggan membahas lebih dalam lagi soal proses rehabilitasinya yang sebentar lagi akan selesai.

“Kita nggak bahas itu ya,” ujar pria brewok tersebut.

Buat Ello, ia dan musik tak bisa dipisahkan. Sejak kecil ia selalu dekat dengan musik. Terlebih ia tumbuh dan besar dalam keluarga yang mengedepankan musik.

“Musik ya gue. Bagaimana pun musik akan selalu ada,” kata kekasih Aurelie Moeremans ini.
Terkait perkembangan musik, menurut Ello sudah banyak bermunculan musisi-musisi berbakat. Apalagi orang dengan mudah mengakses tentang musik yang sedang trend saat ini.

“Saya bisa ngerasa ‘wow’ mereka juga adalah penerus-penerus. Kita yang udah duluan nih jadinya seru banget ya pastinya diajakin saya langsung wah oke nih jadi aku pikir menarik sih makanya saya sangat senang sekali,” kata Ello.

(Png – sisidunia.com)