Home » Hiburan » Jatuh Dari Panggung, Lucinta Luna Jadi Bahan Ketawaan Warganet

Jatuh Dari Panggung, Lucinta Luna Jadi Bahan Ketawaan Warganet



Jakarta – Nama Lucinta Luna seakan tak ada habis-habisnya jadi bahan pemberitaan. Sebelumnya, dia mengaku telat menstruasi 2 bulan, sukses membuat publik geger. Berita yang baru-baru ini terjadi, juga tak kalah menghebohkan.

Jatuh Dari Panggung, Lucinta Luna Jadi Bahan Ketawaan Warganet

Seperti video yang tersaji dalam salah satu akun gosip, @gossipruumpita, Lucinta Luna tampak tengah menghibur warga di Samarinda, Kalimantan Timur. Ia tampil cantik di atas panggung sembari bernyanyi.

Baca juga :ย Depe Kembali Dikecam Netizen Akibat Goyangannya

Namun sayang, aksi panggungnya justru berakhir bencana. Bagaimana tidak, dalam video tersebut, Lucinta Luna justru terlihat terjatuh dari atas panggung. Bersama video itu, akun gosip itu bahkan menyematkan sebuah caption lucu, “Detik-detik babang Fattah jatuh dari panggung dan penonton pun berteriak Wuuuuuuu ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚,” tulis @gossipruumpi.

Tak butuh waktu lama, unggahan itupun sontak dibanjiri komentar nakal para warganet. Alih-alih berempati kepada si pedangdut kontroversial tersebut, netizen malah dibuat tertawa oleh personel Duo Bunga tersebut. Bahkan komentar nyinyir soal jenis kelaminnya sebagai laki-laki juga tak luput dari perhatian warganet.

“Kalau laki-laki jatuh mah sudah biasa. Tak perlu nangis,” tulis @mariaviana_tan sembari tertawa.

“Enggak bakalan jatuh, soalnya Bang Fatah kan aslinya laki-laki kuat ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚,” tulis @latishameggafitriasa.

“Belum terbiasa dengan sepatu hak tinggi ya Mas @lucintaluna,” tulis @rino_pratama24.

Sebelumnya nama Lucinta Luna sempat menghebohkan publik saat mengaku telat (menstruasi) 2 bulan. Terlebih, hal itu diperkuat dengan perut Lucinta Luna yang terlihat membuncit. Sayang, Lucinta tak kunjung menjawab kabar miring tersebut.

Seperti diketahui, nama Lucinta Luna memang lekat dengan imej transgender yang disematkan publik untuknya. Bahkan publik ramai-ramai mencari sosok Lucinta Luna yang sebenarnya.

Hal itu berawal dari pengakuan seorang transgender bernama Melly Bradley yang menunjukan video seorang laki-laki yang baru melakukan operasi kelamin. Pria itu ditudingnya sebagai Lucinta Luna, yang merupakan mantan sahabatnya.

Selain itu, tuduhan transgender semakin menguat ketika KTP yang bertuliskan nama Muhammad Fatah beredar di Internet. Lagi-lagi, pria tersebut dituding sebagai sang biduan dangdut tersebut.

Meski telah dihujat banyak publik, Lucinta Luna tetap kekeuh bahwa dirinya merupakan seorang wanita tulen.

(Png – sisidunia.com)