Home » Hiburan » Depe Kembali Dikecam Netizen Akibat Goyangannya

Depe Kembali Dikecam Netizen Akibat Goyangannya



Jakarta – Pedangdut Dewi Perssik kembali dikecam netizen karena goyangannya. Mantan istri Saipul Jamil itu, diketahui mengunggah video goyangan seronok lewat Instagram, pada Sabtu pagi (28/4/2018). Dalam video itu terlihat bagaimana Dewi Perssik menggoyangkan tubuh dan bokongnya dengan sangat energik.

Unsur erotis tak hanya terlihat lewat jogetan sang biduan. Pakaiannya pun menegaskan unsur tersebut. Depe tampak mengenakan jumpsuit ungu ketat dengan lengan lonceng panjang transparan. Kostum itu dipadukannya dengan sneakers yang membuatnya leluasa berjoget di atas panggung.

Baca juga : Mantan Artis Cilik Ini Ingin Segera Selesaikan Kuliahnya

Usai video singkat goyangannya di atas panggung diunggah, akun Instagram pribadinya, @dewiperssikreal, langsung diserang komentar pedas netizen. Tak sedikit dari pengguna media sosial yang menyayangkan tindakan pedangdut asal Jember, Jawa Timur tersebut.

“Kalo enggak malu sama manusia harusnya takut sama Tuhanmu. Bagaimana kalau kamu tiba-tiba jatuh dan sekarat di hadapan ratusan orang. Di mana imanmu?” tutur seorang netizen.

Sementara lainnya menuliskan, “Seharusnya joget tak perlu segitunya. Dia (Dewi Perssik) seperti penyanyi yang belum terkenal saja, cari sensasi untuk terkenal. Astaghfirullah.”

Beberapa netizen perempuan bahkan secara blakblakan mengungkapkan rasa malu mereka atas video tersebut. Dewi Perssik dinilai tak selayaknya melakukan goyangan heboh tersebut di lokasi terbuka yang mana penonton berasal dari berbagai usia.

“Ya Allah. Saya yang wanita saja malu melihatnya. Itu yang nonton ada anak-anak loh di depan. Siang bolong lagi di tempat umum. Enggak ada malunya ya,” tulis seorang netizen.

“Ini namanya goyangan jorok tak punya etitude sebagai perempuan di atas panggung. Saya sebagai kaum wanita malu banget melihat goyangan Dewi Perssik,” sambung lainnya.

Ini memang bukan goyangan seronok perdana Depe di atas panggung. Pada 9 Maret silam, dia juga mengunggah goyangan erotisnya lewat Instagram. Unggahan itu diberinya caption, “Digoyang dulu yuk, uuwwhh….hawwtt yes.”

Meski kemudian menghapusnya, Depe sukses membuat para netizen kepanasan. “Saya kira, setelah menikah (lagi) dia akan berubah lebih sopan. Ternyata oh ternyata,” tulis seorang warganet.

Sementara netter lainnya mempertanyakan pakaian yang dikenakan Depe. “Itu atasannya pakai dalaman enggak sih? Kok segitunya nyari duit? Perasaan kalau diwawancara media, omongannya seperti perempuan baik-baik.”

(Png – sisidunia.com)