Home » News » Viral, Skill Dewa Jentikkan Jari Tercepat di Dunia

Viral, Skill Dewa Jentikkan Jari Tercepat di Dunia



Jakarta – Setiap orang yang hidup di dunia ini hampir memiliki kemampuan untuk menjentikkan jarinya. Yang membedakan hanyalah kecepatan dan juga bunyi yang dihasilkan.

Seperti yang pria ini lakukan. Ia memiliki kemampuan yang tak biasa yakni mampu menjentikkan jari dengan cepat. Kemampuannya ini bahkan membawanya menjadi pemecah rekor dunia.

Baca juga : Tersebar Foto KTP Pria Yang Tendang Bocah Laki-laki di Mall

Saat melihatnya sedang menjentikkan jari sambil diiringi sebuah lagu, tentu akan membuat siapapun melongo dan terpana. Bagaimana tidak, jentikan jari yang dilakukan olehnya terbilang sangatlah cepat. Untuk mencapai kemampuan ‘tingkat dewa’ ini, mungkin tak dapat dibayangkan lagi berapa banyak latihan yang harus dilakukan pria ini.

Pria dengan kemampuan yang luar biasa dan juga langka ini merupakan seorang siswa yang berasal dari Jepang. Ia diketahui berhasil memecahkan rekor dan mencatatkan namanya di Guinnes World Record untuk menjentikkan jari tercepat dalam 1 menit.

Pria yang berasal dari Jepang ini diketahui bernama Satoyuki Fujimara. Ia mempunyai kemampuan menjentikkan jarinya sebanyak 296 kali satu menit. Rekor ini ia pecahkan saat beraksi di sebuah acara di TV Jepang didepan para juri dari Guinnes tahun 2017 lalu.

Aksi Fujimura ini sangat mengesankan apalagi ditambah dengan ekspresi yang ia tunjukkan yang juga tidak ternilai harganya.

Belum lama ini, video aksi Fujimura kembali tersebar di media sosial. Video tersebut disebar luaskan oleh akun 9gag.

Diiringi dengan sebuah musik dengan irama cepat, aksi Fujimura ini pun menjadi viral dan mendapatkan pujian dari banyak netizen.

(Png – sisidunia.com)