Home » Hiburan » Via Vallen Kalahkan Ayu Ting Ting di SCTV Music Awards 2018

Via Vallen Kalahkan Ayu Ting Ting di SCTV Music Awards 2018



Jakarta – Tentu kita harus menghargai karya dari para musisi di Indonesia. Ada banyak caranya, seperti tidak membajak lagu mereka, menonton konser, atau mendengarkan lagu mereka.

Via Vallen Kalahkan Ayu Ting Ting di SCTV Music Awards 2018

Via Vallen

Cara lainnya yakni dengan adanya ajang penghargaan bagi para musisi Tanah Air. Salah satunya SCTV Music Awards yang kembali hadir di tahun 2018 ini.

Baca juga : Foto, Momen Wulan Guritno Rayakan Ultah Ke-37

Ada banyak kategori penghargaan pada acara tersebut, salah satunya adalah kategori Penyanyi Dangdut Paling Ngetop. Dangdut menjadi musik khas Indonesia yang harus kita jaga kelestariannya.

Apalagi akhir-akhir ini, di mana musik dangdut di Indonesia sedang populer-populernya. Di SCTV Music Awards 2018, ada 5 penyanyi dangdut yang masuk kategori Penyanyi Dangdut Paling Ngetop.

Antara lain Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Via Vallen, dan Lesti DA. Kelima penyanyi dangdut itu patut untuk diberikan apresiasi karena kontribusi mereka dalam melestarikan musik dangdut.

Ditambah lagi suara dari masing-masing wanita cantik itu sangatlah bagus dan indah. Biasanya, di ajang penghargaan musik seperti ini, Ayu Ting Ting akan keluar sebagai pemenangnya.

Terlihat dari jumlah penggemarnya yang tak kira-kira, juga lagu-lagunya yang populer di masyarakat. Tapi untuk malam kemarin (27/4/2018), Ayu harus mengalah pada Via Vallen dalam kategori Penyanyi Dangdut Paling Ngetop.

Pelantun lagu ‘Sayang’ itu berhasil menyabet piala berbentuk mikrofon itu. Via mengucapkan rasa terima kasih kepada para penggemarnya, Vyanisty, atas piala itu.

“Alhamdulillahh masih di percaya untuk yg kedua kalinya di Sctv music awards

Semoga saya bisa terus berkarya dan memberikan yang terbaik buat semuanyaa

Terimakasih banyak buat semua yang mendukung, terutama vyanisTy

Piala ini Via dedikasikan untuk semua masyarakat pecinta musik dangdut, berkat kalian musik dangdut bisa berjaya di negaranya sendiri” tulis Via di caption foto Instagramnya (28/4/2018).

(Png – sisidunia.com)