Home » Hiburan » Ustadz Solmed Klarifikasi Screen Shoot Dirinya Video Call Dengan Wanita

Ustadz Solmed Klarifikasi Screen Shoot Dirinya Video Call Dengan Wanita



Jakarta – Tengah menjadi sorotan warganet, Soleh Mahmoed atau yang akrab disapa Ustadz Solmed. Hal itu dikarenakan screenshoot video call dirinya dengan seorang perempuan berbedar di jagad maya.

Ustadz Solmed Klarifikasi Screen Shoot Dirinya Video Call Dengan Wanita

Ustadz Solmed

Beragam reaksi warganet muncul terhadap screenshoot video call Ustadz Solmed dengan perempuan itu. Karena perempuan itu bukanlah istri Ustadz Solmed, bahkan tidak sedikit yang mencium aroma poligami.

Ustadz Solmed angkat bicara, saat disinggung mengenai screenshoot video call yang tengah ramai dibicarakan. Dia mengklarifikasi kejadian sesungguhnya. Kala itu dia tengah berada di Lampung untuk Timses calon Gubernur.

“Kebetulan perempuan itu pengurus partai tersebut. Da bertanya posisi kami ada di mana. Makanya kita konfirmasi, karena kita mau menuju lokasi acara. Di belakang (dalam mobil) juga banyak teman-teman,” jelas Ustadz Solmed.

“Jadi buat saya karena dia pengurus, saya enggak punya prasangka apa-apa dong. Ditelepon ya kita angkat aja. Karena kita memberikan informasi posisi sedang apa dan di mana,” sambungnya.

Baca juga : Dhea Ananda Ceritakan Hobi Suaminya Main Game Mobile Legend

Ustadz Solmed tak menyangka screen shoot video call dengan timses tersebut ramai diperbincangkan, dan memunculkan banyak spekulasi. Padahal selama ini dia tak pernah mempunyai niat jahat dengan orang lain.

“Jadi saya enggk pernah mikirin orang punya niat jahat sama saya. Saya enggak pernah berniat capture apa pun itu. Mungkin kalau dia, itu menjadi kebanggaan bisa ketemu kandidat yang lain, akhirnya dicapture dan jadi ramai,” pungkas Ustadz Solmed.

(Png – sisidunia.com)