Home » Hiburan » Mantan Artis Cilik Ini Ingin Segera Selesaikan Kuliahnya

Mantan Artis Cilik Ini Ingin Segera Selesaikan Kuliahnya



Jakarta – Rachel Amanda jarang terlihat di layar hiburan. Kini, Rachel kembali ke layar lebar dan bermain bergenre film horor. Rachel masih berkuliah dan sedang menyelesaikan skripsi.

Mantan Artis Cilik Ini Ingin Segera Selesaikan Kuliahnya

Rachel Amanda

Ia mengaku ingin lulus tahun ini. “Aku juga lagi skripsi ya kuliah karena dari kemarin kuliahnya padet nggak bisa ditinggal jadi ya cukup seneng juga bisa kembali ke film lagi, dan ini sebenernya film horor pertama, awalnya agak ragu tapi nyoba keluar dari zona nyaman aja,” ujar Rachel ditemui usai preskon film ‘Sajen’ di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (27/4/2018).

Baca juga : Via Vallen Kalahkan Ayu Ting Ting di SCTV Music Awards 2018

Sementara itu, menurutnya saat ini sudah 50 % proses penggarapan skripsi. Tema skripsinya adalah psikologi media.

“Masih dalam proses pengerjaan mungkin udah 50 persen tapi targetnya lulus tahun ini sih. Aku ambil temanya psikologi media,” tambahnya.

“Aku tuh gampang ter-distract orangnya, jadi kadang ngerjain nanti, aduh ngapain ya stuck nih, ah bikin sesuatu ah, bikin film, ntar balik lagi,” imbuhnya.

“Tapi sekarang udah waktunya fokus, deadline-nya udah makin mepet, jadi yaudah,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)