Home » News » Inilah Rekaman CCTV Saat Seorang Pria Tendang Bocah di Mall

Inilah Rekaman CCTV Saat Seorang Pria Tendang Bocah di Mall



Jakarta – CCTV merekam detik-detik pria tendang bocah di playground Mal Kelapa Gading. Rekaman tersebut beredar di media sosial dan grup WA.

Dalam video tersebut terlihat dua bocah laki-laki sedang bermain ayunan. Tiba-tiba balita perempuan melintas di belakang ayunan. Balita perempuan itu tersenggol hingga terpental ke belakang.

Baca juga : Viral, Skill Dewa Jentikkan Jari Tercepat di Dunia

Melihat insiden itu, pria dewasa yang tak lain adalah orang tua si balita, datang dan langsung melayangkan tendangan ke tubuh bocah berbaju biru. Tendangan pria tersebut mendarat di bagian punggung si bocah hingga memar.

Tak terima anaknya ditendang, ibu korban pun melabrak pelaku. Keduanya terlibat cek-ceok hingga menyita perhatian pengunjung.

“Anak saya nangis pak, ditendang-tendangin seenaknya. Namanya playground, awasi anak Anda,” hardik ibu korban. “Anakmu awasi juga,” ucap pelaku dengan nada tinggi.

Insiden tersebut membuat netizen geram. Mereka menyalahkan pelaku lantaran tidak menjaga anaknya dengan baik. Warganet juga menyayangkan pelaku yang melakukan kekerasan kepada korban.

“Itu anak yg baju biru kan ceritanya lagi main ayunan lah kan gk kelihatan yg blkngnya siapa. Hrusnya bpk klo punya anak kecil d jaga baik” emang play ground area yg luas tapi kn ada beberapa area yg harus d perhatikan si anknya kalo bermain,” komentar @dedepupra.

“Makanya anak sendiri dijaga. Jangan nyalahin orang lain. Itu bapak yg nendang dipolisikan aja,” tulis @irwan.roberto.

(Png – sisidunia.com)