Home » Hiburan » Prilly Mulai Merasakan Beratnya Kuliah

Prilly Mulai Merasakan Beratnya Kuliah



Jakarta – Di salah satu universitas di Jakarta, Prilly Latuconsina kini kuliah semester 2. Dia pun merasa kuliahnya cukup berat. Bukan cuma soal penguasaan teori, Prilly Latuconsina juga diharuskan untuk melakukan praktek lapangan.

Prilly Mulai Merasakan Beratnya Kuliah

Prilly Latuconsina

“Semester 2 berat banget. Kalau di kampus lain semester 2 masih santai, cuma jujur di kampus aku berat. Kami di-push untuk bisa kerja di lapangan. Bukan cuma teori habis itu ikut ujian, tapi mengerjakan suatu project yang itu dilihat skill-nya,” kata Prilly Latuconsina .

Prilly Latuconsina mengaku kekurangan tidur, saking sibuknya menjalani perkuliahan. Bahkan sempat tidak tidur.

“Susah banget, aku sampai enggak tidur. Project-nya besar banget, aku harus bolak-balik survei. Terus revisi konsep, harus mikirin konsep lagi,” tuturnya.

Prilly Latuconsina harus merelakan diri untuk tidak bermain, karena kesibukan kuliah. Padahal untuk anak seusia Prilly, seharusnya ada waktu buat bermain.

“Iya jadi susah banget untuk main. Habis pulang kuliah yang biasanya istirahat, harus meeting sama grup gimana, mau ngapain, projectnya mau dibikin kayak apa. jadi setiap pulang kuliah bukan santai, tapi malah belajar lagi,” ungkap Prilly Latuconsina.

(Png – sisidunia.com)