Home » News » Mencekam, Video Seorang Ayah Selamatkan Anaknya Dari Rollercoaster

Mencekam, Video Seorang Ayah Selamatkan Anaknya Dari Rollercoaster



Jakarta – Saat seorang anak lahir ke dunia ini, sebagai orang tua akan menjadi pelindung secara otomatis. Sebagai pelindung, Anda pasti memiliki suatu sikap untuk menghadapi situasi genting yang menyangkut anakmu.

Dan hal tersebut dilakukan secara insting dan otomatis saat seorang anak masuk ke situasi genting. Seperti yang dilakukan Delbert Latham.

Baca juga : Berbekal Belajar Dari Youtube, Wanita Ini Lahirkan Sendiri Bayinya

Ayah dari Texas, Amerika ini melakukan aksi menyelamatkan anaknya, Kaysen, saat menaiki rollercoaster. Tak dapat disangkal bahwa aksi kilatnya tersebut mampu menyelamatkan nyawa anaknya dari cidera serius karena sabuk pengamannya gagal berfungsi.

Beruntung, aksi Latham terekam kamera. Awalanya ia hanya merekam untuk menangkap momen serta reaksi Kaysen yang sedang menaiki rollercoaster.

Namun ia tak tahu bahwa rekaman ini menjadi bukti mimpi buruk dari para orang tua. Ketika mereka berdua mulai menaiki wahana tersebut, wajah Kaysen sangat senang.

Tapi senyuman tersebut tak berlangsung lama dan berubah menjadi panik saat sabuk pengamannya tak mampu menjaga tubuhnya dan ia malah jatuh dari kereta rollercoaster tersebut.

Untungnya, ayahnya berada di sisinya dan mampu menangkap Kaysen. Tapi hal tersebut tak membuat Kaysen berhenti takut dan tetap menangis untuk meminta tolong.

Mencoba menenangkan, Latham meyakinkan Kaysen dengan mengatakan: “Aku memegangmu. Kamu baik-baik saja, aku janji. Aku sudah memegangmu.”

Latham kemudian mengunggah rekaman tersebut ke Facebook dan mendapatkan perhatian yang banyak dalam waktu singkat. Ia menjelaskan bahwa ia tak sadar ia merekam ini dari kameranya hingga ia melihat rekaman tersebut di rumah.

Setelah insiden ini terjadi, taman bermain Wonderland di Amarillo, Texas, Amerika merilis pernyataan yang mengatakan bahwa mereka sudah tak mengganti kereta yang rusak tresebut. Latham atau Kaysen pun tak mengalami luka dari insiden ini.

(Png – sisidunia.com)