Home » Hiburan » Mbah Mijan Buka Suara Usai Dituding Hina Ulama

Mbah Mijan Buka Suara Usai Dituding Hina Ulama



Jakarta – Paranormal selebriti, Mbah Mijan angkat bicara terkait kabar dirinya yang dianggap menghina ulama dengan postingannya di Instagram. Ia mengaku diteror dan diancam habis-habisan usai akun Instagram Mbah Mijan mengunggah banyak foto yang dianggap menyudutkan ulama.

Mbah Mijan Buka Suara Usai Dituding Hina Ulama

Mbah Mijan

Banyak unggahan foto yang memperlihatkan sejumlah tokoh, mulai Muhammad Rizieq Shihab, hingga Ustaz Abdul Somad dengan caption yang terkesan menyudutkan bahkan menghina. Hal itulah yang membuat banyak orang menumpahkan kekesalannya pada Mbah Mijan.

Baca juga : Demi Tubuh Ideal, Gisel Tunda Tambah Momongan

Namun Mbah Mijan memastikan, bahwa akun yang mengunggah foto ulama itu bukan akun miliknya, alias akun palsu. Mbah Mijan mengunggah klarifikasinya itu di akun Instagram dan akun Twitternya.

Ia turut mengunggah foto tangkap layar akun palsu tersebut.

“Saya di teror dan di ancam habis-habisan, karena dianggap memposting yang menghina ulama.

Yang jadi pertanyaannya, kalo membedakan akun asli tidak bisa jangan sebar hoax. Itu akun palsu atau jangan-jangan mereka yang membuat sendiri dan menyebarkannya sendiri, stres!,” tulis mbah Mijan di Twitter.

Postingan serupa juga ia unggah di akun Instagramnya. Bahkan, dalam postingan itu Mbah Mijan turut menyertakan alamat akun yang dimaksud.

Ia meminta netter untuk mengecek, karena ia tak bisa memantau karena diblokir.

(Png – sisidunia.com)