Home » News » Gadis Cantik Ini Mengaku Pacari 200 Pria Dalam 2 Tahun

Gadis Cantik Ini Mengaku Pacari 200 Pria Dalam 2 Tahun



Seoul – Satu tahun terdiri atas sekitar 365 hari, kalikan saja dua untuk mengetahui berapa lama seorang wanita bisa berkencan dengan 200 pria hanya dalam waktu dua tahun. Dan kejadian itu benar-benar terjadi.

Gadis Cantik Ini Mengaku Pacari 200 Pria Dalam 2 Tahun

Gadis Cantik Ini Mengaku Pacari 200 Pria Dalam 2 Tahun

Karena memiliki obsesi mengoleksi hadiah dari para kekasihnya, seorang wanita di Korea bernama Han Mirim ingin mengencani banyak pria. Namun Mirim akan segera memutuskan pria itu dengan alasan materi, seperti tidak memiliki mobil atau mengeluh karena tidak membayar saat kencan.

Dikutip dari Koreaboo, Mirim menerima banyak hadiah dari para pria yang pernah menjadi pacarnya, seperti kamera, cincin, gelang, jam, anting, pakaian, iPad dan masih banyak lagi. Mirim tidak pernah mau menerima cincin pasangan karena dia tidak berniat menjalin hubungan dalam waktu lama, dari sekian banyak benda yang dia terima. Bahkan ada seorang pria yang hanya dikencaninya sehari.

Dengan cara itu, Mirim mendapat hadiah yang luar biasa nilainya. Jika ditotal, sekitar Rp1,28 miliar. Bahkan bersama kekasihnya saat ini, Mirim berharap tagihan ponselnya dibayari.

Untuk itu, Mirim memiliki trik agar tak terlihat terlalu matre. Biasanya dia akan mengeluh, seperti mengatakan tagihannya bulan ini terlalu mahal, dan ulahnya itu berhasil memikat si pria, yang akhirnya mengatakan akan membayar tagihannya tersebut.

Dalam acara Mars People XFile, kisahnya ditayangkan oleh TVN. Bahkan, kencannya dengan sang kekasih juga dijadikan konsumsi publik.

Baca juga : Demi Tubuh Ideal, Gisel Tunda Tambah Momongan

Namun, Mirim mengunggah penjelasan dalam situsnya, setelah acara ditayangkan. Dia menulis bahwa sebenarnya dia hanya mengencani 30 pria, namun produser acara itu mengatakan bahwa jumlahnya terlalu sedikit karena sebelumnya ada yang pernah berkencan dengan 117-119 orang.

“Mereka bertanya apakah bisa melebih-lebihkan dan saya setuju. Saya dilecehkan oleh ribuan komentar kebencian (karena itu),“ tulis Mirim.

Menanggapi unggahan Mirim, TVN menyangkalnya. Menurut mereka, para produser tidak mungkin mengarang atau membesar-besarkan sesuatu dalam acara tersebut.

(Png – sisidunia.com)