Home » Hiburan » Abdul Ungkap Kesehariannya Sebelum Menjadi Runner-up Indonesian Idol

Abdul Ungkap Kesehariannya Sebelum Menjadi Runner-up Indonesian Idol



Jakarta – Akhir-akhir ini, Ahmad Abdul menjadi salah satu nama yang kerap dibicarakan. Abadul merupakan kontestan Indonesian Idol 2018, yang berhasil keluar menjadi runner up dalam ajang pencarian bakat ini.

Abdul Ungkap Kesehariannya Sebelum Menjadi Runner-up Indonesian Idol

Ahmad Abdul

Pria kelahiran Kupang ini memukau penonton dan dewan juri dengan suaranya yang khas. Usai menjadi seorang runner up, Abdul pun membagikan sedikit ceritanya.

Baca juga : Mbah Mijan Buka Suara Usai Dituding Hina Ulama

Abdul bercerita mengenai kehidupannya sebelum mengikuti Indonesian Idol hingga menjadi seorang runner up. Ia menceritakan kisahnya ini dalam sebuah unggahan foto di akun Instagram pribadinya, Rabu (25/5/2018).

Terlihat rangakain foto yang ia unggah dari ia menjalani audisi hingga di malam grand final. Tak disangka, sebelum menjadi seorang idol ternyata Abdul hanyalah seorang pekerja kantoran.

Ia tak menyangka jika hobi bernyanyinya bisa membawanya hingga sejauh ini.

“Jauh sebelum ini, saya bukan lah siapa-siapa. Saya hanya pekerja kantoran biasa yang membalas semua penat perjuangan hidup dengan bermusik yang saya lampiaskan lewat sebuah karya dan menampilkannya di moment kecil saja.

Saya tidak punya cita-cita sampai sadar kalau musik adalah passion saya. Dan @indonesianidolid telah mengubah hidup saya dan memperkenalkan seorang “Abdul” kepada kalian semua.

Awal melangkah ke ruang audisi tanpa ambisi dengan ketulusan saya ingin berada disini dan menghibur banyak orang yang menghasilkan “Golden Ticket” kala itu. Tidak menyangka akan bisa bergabung ke dalam keluarga besar ini.

Tahap demi tahap saya lalui dengan semangat dan bisa dibilang tidak gampang sama sekali.

Saya adalah orang yang ke 103037 yang sangat beruntung dari puluhan bahkan ratusan ribu orang yang punya harapan besar untuk berada diposisi ini.

Kerja keras tidak akan menghianati hasil, yang awalnya saya merasa sendiri, merasa minor sampai bisa merasakan kalau ternyata banyak yang saat ini sayang dengan saya.

Dan berhasil sampai ke puncak dunia karena diantar oleh kalian semua. Terima kasih sudah membawa saya sampai disini dengan usaha kalian dan harapan yang kalian taruh dipundak saya.

Maaf bila saya mengecewakan hanya dengan menjadi Runner Up disini, kenyataannya saya bangga dengan pencapaian terbesar dalam hidup saya.

Dan terlebih, kalian semua adalah juara sebenarnya dihati saya. Kemenangan ini langkah awal saya dan saya pesembahkan untuk kalian semua.

Terima kasih @indonesianidolid , @fremantlemediaid , @officialrcti dan seluruh masyarakat Indonesia.
Untukmu aku persembahkan “Yang Terbaik” dari ku,” tulis Abdul.

(Png – sisidunia.com)