Home » Hiburan » Veranda Eks JKT48 Lebih Memilih Merawat Kulit Dengan Cara Tradisional

Veranda Eks JKT48 Lebih Memilih Merawat Kulit Dengan Cara Tradisional



Jakarta – Rupanya tak membuat mantan personel JKT48, yakni Jessica Veranda langsung tertarik untuk melakukan operasi plastik pada tubuhnya, setelah mengikuti seminar yang membahas mengenai operasi plastik oleh salah satu klinik kecantikan.

Veranda Eks JKT48 Lebih Memilih Merawat Kulit Dengan Cara Tradisional

Jessica Veranda

Wanita yang akrab disapa Ve ini mengaku lebih memilih melakukan perawatan-perawatan untuk menjaga kualitas tubuhnya. Salah satu bagian tubuh yang menjadi fokus perawatannya adalah kulit.

Namun, dikarenakan kulitnya sempat menjadi bertambah rusak lantaran mengikuti perawatan oleh dokter, Veranda akhirnya memilih untuk melakukan perawatan kulit sendiri secara alami di rumahnya.

“Kalau aku dulu sempat ikut perawatan dokter juga, cuma karena ikut perawatan dokter bikin kulit kering jadi ngelupas,” ujar Veranda saat ditemui di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Selasa (24/4/2018).

“Jadi akhirnya aku mutusin untuk perawatan sendiri saja bikin di rumah kayak bikin masker apa sebelum tidur dari madu, bubuk kunyit, pokoknya yang natural-natural saja,” tambahnya.

Baca juga : Elly Sugigi Berselisih Dengan Sang Anak Gara-gara Pacar ?

Tak hanya belum tertarik oleh operasi plastik, wanita 24 tahun ini pun juga tidak tertarik dengan salah satu jenis perawatan untuk meniruskan wajah. Bagi Veranda, pipi tembamnya sudah menjadi salah satu bagian tubuh yang disukai oleh para penggemarnya.

“So far belum sih, jujur aku takut jarum. Jadi waktu kakak sepupu aku pengin tirus, jadi tanam benang. Tapi ngelihat prosesnya agak takut, jadi enggak deh, enggak dulu deh, karena kebetulan fans aku suka pipi aku yang chubby gitu,” tutup Jessica Veranda.

(Png – sisidunia.com)