Home » Hiburan » Ussy Sulistiowati Belum Izinkan Putrinya Pacaran

Ussy Sulistiowati Belum Izinkan Putrinya Pacaran



Jakarta – Kelihaian Ussy Sulistiawaty sudah tak usah dipertanyakan lagi, dalam urusan menyanyi. Namun dalam urusan mengurus anak, Ussy mengaku kepusingan karena memiliki lima anak.

Ussy Sulistiowati Belum Izinkan Putrinya Pacaran

Ussy Sulistiowati

Ussy dan Andika harus bersikap adil kepada lima anaknya. Terlebih kelima anaknya itu memiliki umur yang terpaut cukup jauh satu sama lain.

“Pusing karena kita harus bersikap adil. Tapi adil itu bukan semuanya kita kasih rata dengan porsi yang sama. Jadi adil itu memberi sesuatu ke anak-anak sesuai porsi, kebutuhannya dan umurnya,” kata Ussy saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018).

Sementara, Ussy mengaku mengontrol anak-anaknya dari berpacaran, untuk anak remajanya. Meski belum mengizinkan berpacaran, pelantun lagu Sepanjang Usia itu sudah mengajari anaknya tentang perasaan suka terhadap lawan jenis.

Baca juga : Merasa Kulitnya Masih Kencang, Veranda Eks JKT48 Enggan Oplas

“No.. belum.. aku ngomong gini, ‘Kak, kalau ada rasa deg-degan itu namanya suka sama cowok. Boleh suka-suka tapi enggak boleh pacaran karena belum waktunya. Kalian belum dewasa. Bikin kita semangat belajar boleh tapi lebih dari itu jangan,’” ucap Ussy berpesan kepada anaknya.

Kendati demikian, Ussy tak membatasi usia untuk anak-anaknya berpacaran. Jika sudah cukup usia, ia dan Andika tidak akan melarang anaknya berpacaran.

(Png – sisidunia.com)