Home » Hiburan » Rahandini Membenarkan Langsungkan Pernikahan Diam-diam Dengan Daus Mini

Rahandini Membenarkan Langsungkan Pernikahan Diam-diam Dengan Daus Mini



Jakarta – Akhirnya istri Daus Mini, Rahandini Destia Astinatri, muncul ke publik. Dia menjelaskan terkait meminta cerai hingga alasan menikah secara diam-diam.

Rahandini Membenarkan Langsungkan Pernikahan Diam-diam Dengan Daus Mini

Duas Mini dan Rahandini Destia

Rahandini memang benar-benar sakit hati terhadap Daus Mini yang dinilai kurang terbuka. Ia juga makin emosi hingga meminta cerai ketika sang komedian itu menyebut pernikahannya tidak sah.

Baca juga : Ditanya Apa Sudah Pernah Berhubungan Badan Dengan Daus Mini, Rahandini : “No Coment”

“Ya itu dibilang kayak gitu sakit lho. Sekarang gini dia maksudnya bilang ‘ngaji makanya’ itu kan karena memang, nikah saja nggak sah, ibaratnya kalau kita ngaji tahu kan nikah itu nggak sah. Siapa yang nggak bingung posisinya di saya,” bukanya saat ditemui di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) malam.

“Sekarang gini kalau memang dia berpikirnya saya tidak sah, ya berarti kalau saya minta pisah diiyakan dong. Benar nggak? Kalau tidak sah juga kenapa dia harus menahan-nahan kan ibaratnya gitu,” lanjutnya.

Rahandini pun hingga saat ini masih bingung mengenai statusnya. Pasalnya, Daus Mini belum ada sikap apapun.

“Ya sudah makanya dari sini bingung dibilang aku nggak dianggap ya bisa. Aku dibilang nggak nganggap dia, kalau aku nggak anggap dia aku nggak nelepon-nelepon dia terus komunikasi-komunikasi sama dia tapi pas aku bilang gitu jawabannya kayak gitu. Siapa yang nggak bingung posisinya di sini coba? Gitu aja selebihnya nggak ada permasalahan,” bebernya.

Rahandini juga membenarkan bahwa pernikahannya dengan Daus Mini berlangsung diam-diam. Bahkan, orangtua mereka pun tak mengetahui hal tersebut.

Usai nikah, Rahandini dan Daus Mini juga seakan sudah kongkalikong untuk menjelaskan duduk masalah pernikahan ke orangtua masing-masing. Hal mereka lakukan dengan cara tinggal tak serumah usai sah nikah.

“Iya kita misah (rumah). Memang rencana awal dari nikah kita mau ngobrol sama orangtua karena kita nikah diam-diam, orangtua nggak tahu. Nggak ada orangtua aku, orangtua dia juga nggak ada (pas nikah). Akirnya kita memutuskan kalau pulang dari Bali nanti kita minta maaf ke keluarga. Aku minta maaf ke keluarga aku dan dia minta maaf ke keluarga dia. Tapi belum ada realisasi sampai sekarang,” ungkap Rahandini.

Cuma wali hakim yang menjadi saksi pernikahan Rahandini dan Daus Mini. Mereka beralasan tak mengundang orangtua dan memilih diam-diam lantaran tak ingin menyusahkan keluarga.

“Pengennya kan nggak mau nyusahin orangtua. Kita nggak mau fitnah di mana-mana. Akhirnya kita memutuskan untuk menikah pulang dari Bali,” tutur Rahandini.

Sampai setelah menikah, Rahandini dan Daus Mini tak serumah. Kini, Rahandini mendadak meminta cerai ke Daus Mini usai belum genap sebulan pernikahan itu terjadi.

(Png – sisidunia.com)