Home » News » Pelakor Cakar Istri Selingkuhan Usai Kepergok Berduaan di Dalam Kamar

Pelakor Cakar Istri Selingkuhan Usai Kepergok Berduaan di Dalam Kamar



Batam – Beberapa waktu lalu, anggota Polsek Lubuk Baja, Batam, mengamankan seorang wanita yang disebut-sebut sebagai perebut laki-laki orang alias pelakor. Wanita berinisial LW (35) ini diamankan atas dugaan penganiayaan yang dilakukanya terhadap korban berinisial KS.

Pelakor Cakar Istri Selingkuhan Usai Kepergok Berduaan di Dalam Kamar

Ilustrasi

Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja Iptu Awal Sa’ban Harahap membenarkan hal tesebut. Pelaku mencakar korban sudah diamankan 15 April lalu setelah dilaporkan korban KS dan hingga saat ini masih dalam proses pemeriksaan.

Baca juga : Aksi Polisi Gadungan Peras Warga di Jakarta Barat

Cerita ini bermula ketika korban KS (37) dan temannya berinisial IS (34) mendatangi kos-kosan yang ada di samping DC Mall. IS mencari suaminya diduga selingkuh dengan LW.

Dan benar saja, setelah mengetuk pintu kamar kos, ia mendapati suaminya bersama LW. Ribut pun tak terelakkan, terjadi adu mulut antara IS dan LW.

Keributan itu sampai mengundang perhatian orang banyak dan menjadi tontonan di kawasan yang cukup pada itu.

“Kejadianya malam, sekitar pukul 23.00 WIB. Penghuni kamar kos lainnya langsung keluar mendengar adanya keributan,” kata Awal, Selasa (24/4/2018).

KS awalnya mencoba melerai perkelahian antara IS dan LW ini. Dua wanita ini tidak bisa diredam sehingga KS akhirnya membawa IS untuk keluar dari tempat kos tersebut.

Akan tetapi, hendak pulang, LW justru menyerang KS, menjambak rambut dan mencakarnya. LW menuduh KS membawa IS ke sana sehingga hubungannya dengan suami IS terbongkar.

Tak hanya dijambak, KS mendapat beberapa cakaran di lehernya. Tak terima dirinya menjadi sasaran amuk LW, KS akhirnya melapor ke Polresta Berelang

Ia mengeluhkan sakit dibagian kepala dan lehernya dan ia sudah melakukan visum untuk memperkuat bukti laporan. Polresta kemudian melimpahkan kasus itu ke Polsek Lubukbaja dan langsung menindaklanjuti laporan tersebut.

Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja kemudian mendatangi kos-kosan dan mengamankan LW dengan sangkaan penganiayaan.

“Kami langsung amankan, saat ini masih pemeriksaan,” kata Awal.

(Png – sisidunia.com)