Home » Hiburan » Nagita Menampik Bakal Terlibat Film Dengan Ayu Ting Ting

Nagita Menampik Bakal Terlibat Film Dengan Ayu Ting Ting



Jakarta – Dikabarkan tak akur lantaran gosip yang menyatakan bahwa Raffi Ahmad memiliki hubungan asmara dengan pedangdut 26 tahun tersebut, aktris Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting. Namun, di tengah kabar kurang baik tersebut, muncul sebuah isu bahwa keduanya akan dipersatukan dalam sebuah film yang akan diproduksi oleh Raffi Ahmad.

Nagita Menampik Bakal Terlibat Film Dengan Ayu Ting Ting

Nagita Slavina

Nagita nampak membantah hal tersebut, ditemui di Gala Premier film The Secret Suster Ngesot Urban Legend, Selasa 24 April 2018. Ucapan dan gesture tubuh ibu satu anak ini mengatakan ia dan Ayu tidak terlibat dalam satu film yang sama.

“Enggak enggak,” ujar Nagita slavina sambil menggelengkan kepalanya dan tertawa.

Namun, sang suami, Raffi Ahmad mengatakan hal berbeda. Raffi justru membenarkan kabar bahwa istrinya dan pelantun Sambalado tersebut akan bersatu dalam satu film layar lebar.

“Ada ya. Ada tapi rahasia, enggak boleh diomongin,” timpal Raffi.

Wanita 30 tahun ini menegaskan bahwa ia tak mau membahas hal tersebut, ketika dimintai keterangan lebih lanjut mengenai film yang akan ia perankan bersama Ayu Ting Ting. Ia justru meminta awak media fokus terhadap film yang ia perankan dan akan tayang 26 April mendatang.

Baca juga : Ussy Sulistiowati Belum Izinkan Putrinya Pacaran

“Ini ngomongin film The secret (Suster Ngesot Urban Legend) dulu saja ya,” pinta Nagita.

“Nanti rahasia itu, jangan dibahas sekarang. Tunggu nanti kejutan,” lanjut Raffi Ahmad.

Sementara itu, Raffi nampak menepis kabar permusuhan antara istrinya dan ibunda Bilqis Khumairah Razak tersebut. Ia bahkan mengungkap bahwa hubungan keduanya tak memiliki masalah.

“Gigi sama Ayu baik-baik saja. Enggak ada gimana-gimana,” tandasnya.

(Png – sisidunia.com)