Home » Hiburan » Kevin Aprilio Berharap Target Menikahnya Tahun Ini Tidak Meleset

Kevin Aprilio Berharap Target Menikahnya Tahun Ini Tidak Meleset



Jakarta – Pianis dan pencipta lagu, Kevin Aprilio, mengatakan bahwa ia dan kekasihnya Vicy Melanie akan melangsungkan pernikahan akhir 2018. Kevin dan Vicy telah berpacaran selama tiga tahun.

Kevin Aprilio Berharap Target Menikahnya Tahun Ini Tidak Meleset

Kevin Aprilio

Ia berharap target mereka untuk menikah tahun ini tak lagi meleset seperti sebelumnya.

“Tahun lalu meleset, tapi tahun ini insya Allah enggak (meleset). Insya Allah banget udah target firm-nya tahun ini. Sebelum akhir tahun mudah-mudahan. Akhir tahun, tapi enggak sampai Desember,” ujar Kevin dalam wawancara di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) malam.

Tetapi karena kesibukan niat mereka menikah tahun lalu terpaksa tertunda, Kevin mengatakan. Namun, tahun ini, Kevin dan Vicy sudah mengiringi niat mereka dengan persiapan pernikahan.

“Kalau tahun sekarang insya Allah niat dan persiapan udah ada. Cuma aku belum ngelamar, mudah-mudahan nanti ngelamarnya seru bisa diingat terus sama dia hehehe,” kata Kevin.

Berencana menikah di Jakarta dengan konsep internasional dan berlangsung dalam ruangan atau indoor, Putra musikus Addie MS dan penyanyi Memes ini.

Baca juga : Irish Bella dan Giogino Tak Masalah Foto Mesranya Dikritik Netizen

“Kami penginnya internasional karena kami seneng juga adat, tapi kayaknya internasional lebih asyik. Indoor ya, nyari aman hahaha,” ujar Kevin.

Lalu, apakah Kevin dan Vicy tipe selebritas yang menggunakan endorsement untuk pernikahan mereka?

“Pada hari H lihat aja, kalau ada yang mau endorse nanti ya. Kalau memang cocok why not, tapi kalo enggak, enggak. Kami mengalir aja,” ujar Kevin.

(Png – sisidunia.com)