Home » News » Diduga Cemburu Dengan Pacar, Wanita Ini Nekat Lonjat Dari Lantai 8 Apatemen Kalibata City

Diduga Cemburu Dengan Pacar, Wanita Ini Nekat Lonjat Dari Lantai 8 Apatemen Kalibata City



Jakarta – Ana Yulisanti alias Geby Putri (22) tewas usai loncat dari lantai 8 Apartemen Kalibata City, Kalibata, Jakarta Selatan. Diduga Geby bunuh diri lantaran cemburu lantaran pacarnya menyukai wanita lain.

Diduga Cemburu Dengan Pacar, Wanita Ini Nekat Lonjat Dari Lantai 8 Apatemen Kalibata City

Apartemen Kalibata City

Seorang warga yang enggan disebutkan namanya menunjukkan unit apartemen di mana Geby loncat dan terjun ke parkiran motor. Tubuh Geby terhempas jatuh ke parkiran motor, tepat di depan toko sembako di Tower Damar. Tidak banyak penghuni yang mengetahui kejadian itu karena peristiwa terjadi pada Senin (23/4/2019) sekitar pukul 02.00 WIB.

Baca juga : Video, Inilah Jadinya Jika Jokowi Ditantang Ngerap

Toko-toko yang ada di lantai bawah apartemen juga sudah tutup semua. Tapi, ada seorang pekerja di toko sembako terbangun ketika mendengar suara jatuh di depan toko.

“Ada yang jaga toko semalam, tapi tidur. Katanya denger suara jatoh, mau keluar ngelihat nggak dibolehin bosnya,” kata Rohmat penjaga toko sembako.

Lokasi jatuhnya Geby sudah dibuka. Tidak tampak ada garis polisi di sekitar lokasi.

Kematian Geby berakhir tragis. Sebelum mengakhiri hidup dengan loncat dari lantai 8 apartemen, Geby mencoba bunuh diri dengan meminum body lotion dan parfum.

Namun upaya itu dicegah oleh pacarnya, Ramdani. Selesai drama itu, Geby mencoba menyayat urat nadinya dengan pecahan kaca dan berhasil dicegah oleh pacarnya.

Hingga akhirnya Geby mengakhiri hidup dengan loncat dari balkon apartemen. Setahun sebelum kejadian ini, Geby juga disebut-sebut pernah mencoba bunuh diri.

“Informasinya, (dia) depresi. Tahun lalu juga coba bunuh diri. Saya tidak tahu persis percobaan bunuh dirinya seperti apa, intinya masalah pribadi,” ucap Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Selasa (24/4/2018).

Perceraian orang tua, diduga mengakibatkan pemandu lagu itu menjadi depresi.

“Jadi memang latar belakang keluarga yang mungkin berpengaruh ke dia. Saya nggak tahu latar belakang keluarga seperti apa. Itu mungkin pengaruh paling besar,” ucap Indra.

Namun, Kanit Reskrim Polsek Pancoran AKP Sigit Karyono mengatakan hal lain. Geby diduga bunuh diri karena cemburu pada sang kekasih.

“Diduga korban merasa sakit hati karena pacarnya telah suka kepada wanita lain,” kata Kanit Reskrim Polsek Pancoran AKP Sigit dalam keterangannya kepada detikcom, Senin (23/4).Diduga korban merasa sakit hati karena pacarnya telah suka kepada wanita lain,” kata Kanit Reskrim Polsek Pancoran AKP Sigit dalam keterangannya kepada detikcom, Senin (23/4/2018).

(Png – sisidunia.com)