Home » Hiburan » Benarkah Awkarin Sudah Berhijrah ?

Benarkah Awkarin Sudah Berhijrah ?



Jakarta – Belum lama ini, kabar mengejutkan datang dari selebgram papan atas Awkarin. Dalam foto yang diunggah di Instagramnya, Awkarin memperlihatkan dirinya tengah berhijab.

go get yours now! @hallybyawkarin 💙

A post shared by karin novilda – @kay.een (@awkarin) on

Benarkah jika Awkarin telah hijrah? Tampil seksi dan kekinian bukan lagi menjadi gambaran yang aneh mengenai sosok selebgram Awkarin.

Baca juga : Kenakan Mukena, Nikita Mirzani Membawa Kesejukan

Hampir setiap video yang diunggahnya di YouTube ataupun Instagram menjadi perbincangan publik lantaran dinilai terlalu terbuka.

Namun, pemilik nama asli Karin Novilda ini mengunggah beberapa foto berhijabnya. Foto-foto itu dibagikan oleh wanita wanita berusia 20 tahun ini di Instagram pribadinya @awkarin.

Unggahan Karin pun kemudian banjir pujian dari para warganet. Mereka terkesan senang sekali melihat Karin ketika mengenakan hijab. Tak jarang mereka mengatakan jika dara kelahiran 1997 ini terlihat begitu cantik.

“Demi apapun kak Karin cantik banget parah. Aku sukaaaaaa!!!!! Fix mewek ih ini mah,” tulis akun @wdyafakhh.

“Semoga beristiqomah ya kak, aduh adem banget lihat Kak Karin pakai hijab 😘😍😍😍😍,” puji akun @atunsky27.

Sementara itu, pemilik akun @juliyetna_safitri, terlihat begitu mengapresiasi langkah yang sedang ditempuh Karin, “Berhijab walaupun belum seutuh nya itu merupakan langkah awal untuk menuju kebaikan. Lanjutkan Berhijabnya kak:).”

Menjawab rasa penasaran warganet mengenai kabar Karin yang telah berhijab, maka Okezone pun menelusuri akun Instagram Awkarin.

Rupanya, penampilan Karin yang kini berhijab merupakan salah satu aksinya untuk mempromosikan usaha hijab yang baru saja ia jalani.

Awkarin sendiri merupakan seorang selebgram, vlogger, dan selebriti di media sosial Ask fm. Di sosial media tersebut Awkarin begitu terkenal. Ini terbukti dari jumlah pengikutnya yang mencapai lebih dari 150 ribu.

Bahkan kini akun Instagramnya telah mencapai lebih dari 3 juta pengikut.

Hampir seluruh unggahannya di sosial media menjadi viral lantaran menarik untuk diperbincangkan. Bukan prestasi yang melekat di unggahannya itu, namun sensasi.

Contoh saja, vlog Karin yang berjudul Gaga’s Birthday Party & My Confession sudah ditayangkan sebanyak lebih dari 1,4 ribu kali. Sementara itu, aksinya yang berkolaborasi dengan repper muda Young Lex juga berhasil mencuri perhatian masyarakat.

(Png – sisidunia.com)