Home » Hiburan » Via Vallen Girang Dapat Golden Tiket Dari Juri Indonesian Idol

Via Vallen Girang Dapat Golden Tiket Dari Juri Indonesian Idol



Jakarta – Sempat mengikuti proses audisi Indonesian Idol, Via Vallen. Sayang, keinginannya menjadi kontesan di ajang tersebut harus gagal lantaran terbentur jadwal lain. Tak hanya sekali, kondisi itu dialaminya dua kali.

Via Vallen Girang Dapat Golden Tiket Dari Juri Indonesian Idol

Via Vallen

Menebus kegagalannya mengikuti audisi, Via Vallen mendapat kesempatan tampil di hadapan juri Indonesian Idol 2018. Dia menyanyikan lagu Firasat yang dipopulerkan Marcell Siahaan.

Ari Lasso mengaku tak perlu mengomentari penampilan Via Vallen, yang menurutnya sudah pasti bagus. Dia justru penasaran melihat Via yang terkesan grogi.

“Soalnya aku ingat dulu waktu audisi, sudah antre dan ingin ketemu juri tapi enggak jadi,” ujar Via Vallen, di panggung grand final Indonesian Idol 2018, Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Senin (23/4) malam.

Di balik profesinya sebagai pedangdut, Maia Estianty menilai Via Vallen piawai menanyikan lagu pop. Atas penampilanna, Maia mewakili juri yang lain memberikan golden tiket untuk Via.

Baca juga : Millendaru Ternyata Pernah Ikut Ajang Pencarian Bakat

“Maka keputusan juri memberikan golden tiket buat kamu,” ucap Maia dan disambut Via Vallen dengan perasaan bangga.

“Via Vallen selamat, kamu dapat golden tiket yang terakhir di season ini,” ucap Daniel Mananta menimpali.

Untuk menyuguhkan penampilan kolaborasi dengan Kevin, salah satu alumni peserta, kehadiran Via Vallen di babak Grand Final Indonesian Idol 2018. Mereka membawakan lagu Sayang milik Via, yang dibalut dalam nuansa jazz.

(Png – sisidunia.com)