Home » Hiburan » Terungkap Bocoran Tentang Serial The Witcher

Terungkap Bocoran Tentang Serial The Witcher



Jakarta – Netflix tengah menggarap serial yang diadaptasi dari game RPG populer, The Witcher. Dari informasi terbaru pun mengungkap detail berapa episode yang akan hadir.

Terungkap Bocoran Tentang Serial The Witcher

The Witcher

Lauren S. Hissrich selaku penanggung jawab acara mengatakan serial televisi The Witcher akan tayang sebanyak delapan episode. Tentu saja informasi seputar episode ini menjadi salah satu yang dinanti para penggemarnya, mengingat Netflix dan rumah produksi selama ini memilih untuk bungkam.

Baca juga : Spider-Man Akan Keliling Dunia di Film Keduanya

Delapan episode ini akan menemani penggemar dan pemirsa Netflix selama musim pertama. Tak lupa, Hissrich juga mengatakan jika episode-episode ini dikemas penuh aksi, serta kaya akan karakter dan cerita.

Seperti dikutip dari Ubergizmo, Senin (23/4/2018), hanya itu yang bisa disampaikan Hissrich untuk saat ini. Untuk informasi lain seperti casting pemain, masih menjadi misteri.

Begitu juga dengan jadwal tayang perdana serial The Witcher. Akan tetapi, Hissrich memberi semacam petunjuk bahwa serial ini kemungkinan akan menyapa para penggemarnya di 2020.

(Png – sisidunia.com)