Home » News » Sulit Dipercaya, Gaun Indah Ini Ternyata Terbuat Dari Plastik Sampah

Sulit Dipercaya, Gaun Indah Ini Ternyata Terbuat Dari Plastik Sampah



Jakarta – Seorang wanita membuat gaun pesta yang cantik. Hasilnya pun terlalu indah, tak disangka gaun tersebut terbuat dari plastik sampah

Sulit Dipercaya, Gaun Indah Ini Ternyata Terbuat Dari Plastik Sampah

Amber Scholl

Amber Scholl, Youtuber yang terkenal kerap membuat barang-barang DIY jadi viral setelah membuat gaun dari plastik sampah. Gaun tersebut dibuat Amber dalam rangka musim prom-night. Gaun panjang warna hitam itu bisa menjadi pilihan baju prom night dengan bujet yang minim.

Baca juga : Kocak, Puisi Batagor Dari Bocah SD Ini Mendapat Nilai A Dari Guru

Bermodalkan korset leotard, rok panjang lace menerawang, kantung kresek warna hitam dan lem, Amber menyulap bahan-bahan tersebut jadi gaun yang indah. Gaun tersebut tampak glamour dengan detail bunga.

Detail bunga yang menghiasi bagian korset tersebut didapat dari kantung kresek. Dalam tutorialnya di Youtube-nya, Amber menggulung plastik sampah tersebut kemudian merekatkannya pada korset.

Detail bunga dari kresek tersebut pun ditempelkan di bagian bawah roknya. Hasilnya, busana tersebut jadi indah bak rancangan desainer.

Videonya tersebut pun jadi viral dan mendapat like sebanyak 76 ribu. Netizen pun takjub dengan hasil baju dari kantung kresek tersebut.

“Only you could make a trash bag look FABULOUS,” komentar netizen di Youtube-nya. “Lady you are creative!” tambah netizen lainnya.

(Png – sisidunia.com)