Home » Hiburan » Spider-Man Akan Keliling Dunia di Film Keduanya

Spider-Man Akan Keliling Dunia di Film Keduanya



Los Angeles – Spider-Man menjadi salah satu tokoh superhero yang dikabarkan akan selamat dari pertempuran Infinity War. Pasalnya Spidey baru saja memulai franchise baru bersama Marvel usai diperkenalkan dalam Captain America: Civil War.

Spider-Man Akan Keliling Dunia di Film Keduanya

Siperman Homecoming

Sony Pictures dan Marvel Studios bahkan sudah mempersiapkan sekuel yang akan dirilis pada musim panas tahun 2019 mendatang. Masa depan Peter Parker (Tom Holland) tentu masih terjaga, setidaknya sampai Infinity War berakhir.

Baca juga : Adegan Jennifer Lawrence di Red Sparrow Ini Dinilai Tak Masuk Akal

Dalam film sekuel Spider-Man nanti, Kevin Feige mengatakan bahwa sang manusia laba-laba tidak akan hanya bergelayutan di New York saja. Ia akan memulai sebuah petualangan baru dan menjadi pahlawan seluruh dunia.

“Kami memulai syuting pada awal Juli. Kami syuting di London. Kami syuting film pertama di Atlanta. Dan kami sebenarnya sudah beberapa kali mengambil gambar di London tapi ada alasan lain mengapa kami kembali ke London. Ya, Spidey, tentunya akan menghabiskan sebagian waktu di New York tapi dia juga akan menghabiskan waktu lainnya di belahan dunia yang lain,” ujar Feige seperti dilansir Slashfilm, Senin (23/4/2018).

Sayangnya Feige tidak mengungkapkan lebih lanjut pemilihan Eropa menjadi tempat bermain baru Spider-Man. Ada pun beberapa kemungkinan seperti tur sekolah yang bisa membawa Spidey ke tempat-tempat seperti London, Paris, Berlin, atau bahkan Roma.

Sejatinya Spider-Man dikenal sebagai penyelamat kota New York. Mendengar Feige menyebutkan ide untuk mengembangkan cerita ke luar New York tentu menjadi sebuah ide segar. Penjelasan-penjelasan tersebut tentu baru akan diketahui dari dua film Avengers terbaru.

“Bagaimana Civil War bercerita dan fakta yang memperlihatkan bahwa dia pergi ke Bandara Leipzig kemudian kembali ke sekolah kan sudah diceritakan di Homecoming. Dua film Avengers nanti akan menginformasikan dengan jelas, atau mungkin lebih jelas, bagaimana film selanjutnya akan berlangsung,” jelas Feige.

Apa yang dikatakan oleh Feige tentu saja masuk akal. Spider-Man: Homecoming 2 dijadwalkan tayang pada tanggal 5 Juli 2019 sementara Avengers 4 sudah tayang pada Mei 2019. Kisah Peter Parker dipastikan akan berlanjut setelah Avengers 4.

(Png – sisidunia.com)