Home » Hiburan » Mengapa Tak Pernah Didampingi Mulan di Persidangan, Dhani Berikan Alasannya

Mengapa Tak Pernah Didampingi Mulan di Persidangan, Dhani Berikan Alasannya



Jakarta – Tidak pernah mengajak sang istri, Mulan Jameela untuk menemaninya dalam menjalani sidang kasus ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ahmad Dhani mengungkapkan alasannya.

Mengapa Tak Pernah Didampingi Mulan di Persidangan, Dhani Berikan Alasannya

Ahmad Dhani

Seperti diketahui pekan lalu ketika menjalani persidangan perdana, mantan suami Maia Estianty tersebut mengajak kedua buah hatinya, yakni Al Ghazali dan Abdu Qadir Zaelani (Dul).

Lantaran agar istrinya tersebut bisa menjaga anak-anak di rumah, Ahmad Dhani pun menyebutkan kalau dirinya tidak pernah mengajak Mulan Jameela ke setiap persidangan.

“Ya istri kan jaga anak-anak saja di rumah. Enggak usahlah (datang),” ujar Ahmad Dhani.

Bagi Dhani, Mulan Jameela tidak perlu mendukungnya dalam bentuk hadir di setiap persidangan. Ia hanya butuh dukungan seperti memasak di rumah, dan apapun yang dirinya perlukan, Mulan Jameela selalu setia disampingnya.

“Ya kalau support yang penting di rumah, dia yang masak, jika saya perlu dia selalu setia. Yang penting itu saja,” tambahnya.

Baca juga : Nikita Mirzani Menampik Rumor Dirinya Sedang Hamil

Seperti diberitakan sebelumnya, kasus ini bermula ketika mantan suami Maia Estianty tersebut menuliskan tweet pada akun Twitter pribadinya yang membahas mengenai penista agama.

“Siapa saja yang dukung Penista Agama adalah Bajingan yang perlu diludahi muka nya – ADP,” tulis Ahmad Dhani.

Oleh karena itu, Ahmad Dhani dilaporkan Jack Boyd Lapian dengan pasal 28 ayat 2 Jo Pasal 45 ayat 2 UU RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik atau ITE. Ia pun terancam 6 tahun penjara dan denda Rp1 Miliar.

(Png – sisidunia.com)