Home » Hiburan » Masayu Mengaku Buah Hatinya Sudah Dekat Dengan Sang Pacar

Masayu Mengaku Buah Hatinya Sudah Dekat Dengan Sang Pacar



Jakarta – Masayu Anastasia tengah berpacaran dengan seorang duda yang enggan diungkap identitasnya. Hubungannya pun telah diketahui oleh anak Masayu, Samara Anaya Amandari.

Masayu Mengaku Buah Hatinya Sudah Dekat Dengan Sang Pacar

Masayu Anastasia

Diakui sang aktris, putrinya sudah dekat dengan kekasihnya. Samara pun sudah suka dengan sosok pacarnya tersebut.

Baca juga : Via Vallen Girang Dapat Golden Tiket Dari Juri Indonesian Idol

“Kalau dibilang pengganti, bisa pengganti suami. Ya teman dekat. Justru Samara suka sama yang aku kenalin,” ujar Masayu Anastasia ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/4/2018) malam.

Masayu dan pria yang pernah gagal berumah tangga juga itu sudah dua tahun berhubungan. Dalam rentan waktu itu, ia juga memerlukan proses untuk mendekatkan ke buah hatinya.

“Kalau dibilang cocok dan semua butuh proses. Selama hampir 2 tahun ini Alhamdulillah ya dekat. Dua-duanya sama-sama jahil dan sama-sama suka ibunya dan suka dikerjain,” beber Masayu Anastasia.

Pacarnya sudah dekat dan cocok dengan anak, lantas kapan Masayu ingin melepas status janda?

“Belum sih, belum. Karena kalau dibilang trauma dua-duanya masih trauma dan maksudnya nggak mau keulamg kedua kalinya. Karena ini bukan suatu hal yang enak dan bukan enteng diulangi lagi. Benar-benar lebih kayak nyari visi dan misi komunikasi, jadi imam yang sekarang lebih pemikiran ke sana. Karena one day aku juga mungkin juga kalau aku sudah menikah lagi aku pengennya nggak kerja,” pungkas Masayu Anatasia.

Sebelumnya, Masayu pernah bercerai dari Lembu Wiworo Jati. Keduanya sudah menjalani pernikahan selama delapan tahun.

(Png – sisidunia.com)