Home » Hiburan » Judika Ucapkan Selamat Datang di Industri Musik Pada Pemenang Indonesian Idol

Judika Ucapkan Selamat Datang di Industri Musik Pada Pemenang Indonesian Idol



Jakarta – Maria berhasil meraih gelar jawara Indonesian Idol 2018. Termasuk dari pada juri, dirinya pun banjir ucapan selamat. Melalui Instagramnya, Armand Maulana mengunggah foto bersama Maria dan Abdul.

Judika Ucapkan Selamat Datang di Industri Musik Pada Pemenang Indonesian Idol

Judika

Pada keterangannya, pada dasarnya ia tidak terlalu mementingkan siapa yang meraih gelar juara. Sebab, melalui ajang ini, dikatakan Armand, industri musik Indonesia kembali mendapat talenta baru

“Mau menang mau kalah, yang jelas industri musik Indonesia malam ini dapet 2 bakat baru yang bakal nambah warna musik Indonesia dengan talenta mereka yang #aluspisan!!!” tulisnya.

Meski begitu, dirinya tetap memberikan ucapan selamat kepada Maria dan juga memberikan dukungan kepada Abdul.

“Selamat buat @mariasmrngkr idola sesungguhnya Idola Indonesia 9, kamu udah bikin Medan bangga! Jangan putus semangat buat @ahmadabdmusic, Indonesia udah nunggu single kamu tuh! Langsung cus lah Dul!” sambungnya.

Baca juga : Intip Deretan Mantan Pacar Jeje Sebelum Persunting Syahnaz Sadiqah

Hal senada juga diucapkan Judika. Kepada Maria dan Abdul, dirinya memberikan ucapan selamat datang di industri musik Indonesia.

Selain itu, dirinya juga memberikan nasehat kepada keduanya untuk terus belajar.

“Selamat datang di industri musik Indonesia. Jangan lupa untuk selalu belajar dan Berjuang meraih mimpi kalian,” tandasnya.

(Png – sisidunia.com)