Home » Hiburan » Intip Deretan Mantan Pacar Jeje Sebelum Persunting Syahnaz Sadiqah

Intip Deretan Mantan Pacar Jeje Sebelum Persunting Syahnaz Sadiqah



Jakarta – Sudah resmi menjadi sepasang suami-istri, Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah. Keduanya melangsungkan pernikahan sederhana nan romantis di Pine Hill, Lembang, Bandung, Sabtu 21 April 2018.

Intip Deretan Mantan Pacar Jeje Sebelum Persunting Syahnaz Sadiqah

Syahnaz dan Jeje Govinda

Baik Jeje mau pun Syahnaz tentu memiliki mantan kekasih, sebelum keduanya menjalin kisah asmara bersama. Adik bungsu Raffi Ahmad tersebut pernah diisukan dekat dengan Billy Syahputra. Sementara Jeje memiliki dua manta kekasih, yakni Candy Fiequria dan Nuri Maulida.

Dari ketiga nama yang sempat ada di kehidupan mereka, hanya Billy yang terlihat hadir di acara pernikahan Jeje dan Syahnaz. Adik Olga Syahputra tersebut bahkan sempat jatuh pingsan di malam resepsi.

Lantas siapa saja kedua mantan kekasih Jeje sebelum resmi menyandang status suami Syahnaz? Simak ulasannya berikut ini.

1. Nuri Maulida

Intip Deretan Mantan Pacar Jeje Sebelum Persunting Syahnaz Sadiqah

Nuri Maulidia

Nuri Maulida dikenal sebagai seorang pemain sinetron sekaligus pembawa acara. Perempuan kelahiran Bandung ini sempat digosipkan dekat dengan Lian Firman, lawan mainnya dalam sinetron Cinta Fitri.

Nuri kemudian digadang-gadang dekat dengan Jeje, lepas dari gosip bersama Lian. Meski tak berlangsung lama, Jeje dan Nuri sempat dikenal sebagai pasangan selebiriti Tanah Air.

Sama halnya seperti Jeje, Nuri pun saat ini sudah menjadi istri orang. Setelah dua kali gagal dalam pernikahan, Nuri kini menjadi istri dari Pandu Kesuma Dewangsa.

Baca juga : Putus Dari Vebby Palwinta, Baim Kini Dekat Dengan Model Cantik

2. Cindy Fiequria

Intip Deretan Mantan Pacar Jeje Sebelum Persunting Syahnaz Sadiqah

Jeje dan Cindy Fiequria

Pacar terakhir Jeje Govinda adalah Cindy Fiequria, yang juga datang dari dunia hiburan Tanah Air, sebelum menikahi Syahnaz. Ada kisah menarik di balik Cindy yang sampai saat ini belum terungkap.

Jauh sebelum pernikahan dinikahi oleh Jeje, Syahnaz dianggap oleh para follower Cindy sebagai orang ketiga di dalam hubungan mereka. Tak lama setelah dekat dengan Syahnaz, Jeje dan Cindy pun resmi berpisah.

Uniknya, posisi yang sama juga dirasakan oleh Jeje di tengah hubungan Syahnaz dan Juan. Jeje sempat dianggap sebagai perusak hubungan Syahnaz dan Juan.

Terlepas dari hal itu, Jeje dan Syahnaz kini sudah menjadi sepasang suami-istri. Keduanya pun sudah berpacaran lama sebelum akhirnya berani untuk melangkah ke pelaminan.

(Png – sisidunia.com)