Home » Hiburan » Inilah 3 Karakter Avengers Yang Paling Digemari di Indonesia

Inilah 3 Karakter Avengers Yang Paling Digemari di Indonesia



Jakarta – Film Avengers: Infinity War akan segera hadir di seluruh dunia, tinggal menghitung hari. Film ini menjadi salah satu film yang paling dinantikan di Indonesia.

Inilah 3 Karakter Avengers Yang Paling Digemari di Indonesia

Inilah 3 Karakter Avengers Yang Paling Digemari di Indonesia

Karena Avengers: Infinity War akan menjadi film gabungan superhero terbesar sepanjang sejarah Marvel, itulah menjadi alasan utama mengapa film ini sangat dinantikan. Tokoh-tokoh dari Marvel Cinematic Universe akan bahu-membahu menghadang Thanos mengumpulkan Infinity Stone guna menguasai dunia.

Teori Seru Doctor Strange Mati di Avengers: Infinity War, hingga Jupiter Fortissimo yang Rutin Marawis di Penjara
Iron Man, Hulk, Thor, Captain America, Spider-Man bahkan para pahlawan baru Marvel seperti Ant-Man, Doctor Strange, dan Black Panther dipastikan hadir di film ini. Lalu siapa tokoh Avengers paling populer di Indonesia? Berikut penelusuran menurut statistik Google Trends selama seminggu terakhir (16-22 April).

1. Black Panther

Black Panther menjadi superhero Marvel yang paling dicari dan tertinggi oleh masyarakat Indonesia. Karakter yang diperankan oleh Chadwick Boseman itu menempati posisi pertama.

Hal ini tentu saja terbilang wajar mengingat Black Panther menjadi film terakhir Marvel sebelum merilis Avengers: Infinity War. Marvel memang sengaja memperkenalkan negeri Wakanda beserta kemajuan teknologinya. Dari trailer Infinity War, Wakanda juga akan dijadikan salah satu tempat pertempuran pasukan Avengers melawan pasukan Thanos.

2. Spider-Man

Posisi kedua ditempati oleh Spider-Man yang diperankan oleh aktor muda berbakat Tom Holland. Spider-Man diperkenalkan kembali masuk MCU melalui film Captain America: Civil War. Setelah itu ia mendapatkan jatah film solo, yakni Spider-Man: Homecoming.

Alasan utama Spider-Man menjadi perbincangan masyarakat Indonesia tentu dari kostum baru yang diperlihatkan dalam trailer Infinity Stone. Setelah memutuskan untuk fokus melanjutkan sekolah, Peter Parker justru terlibat kembali bersama para pasukan Avengers dalam usaha menghentikan Thanos. Saat itu Spidey terlihat mengenakan kostum baru, buah dari kecanggihan teknologi Tony Stark.

Baca juga : Cakra Khan Girang Bisa Duet Bareng Astrid

3. Thor

Thor menjadi superhero Marvel ketiga yang paling populer di Indonesia. Tokoh yang diperankan oleh Chris Hemsworth ini secara mengejutkan bisa melewati popularitas Iron Man (Robert Downey Jr) dan Captain America (Chris Evans).

Kelanjutan kisah Thor memang sangat menarik untuk disimak di Infinity War. Selain kehilangan satu mata dan senjata andalannya, Mjolnir, Thor bersama bangsa Asgard juga dikisahkan pergi ke Bumi. Namun pada post-credit, kapal yang ditumpangi oleh Thor ini berpapasan dengan kapal besar milik Thanos. Apa yang akan terjadi selanjutnya hanya akan ditemukan dalam film Avengers: Infinity War.

(Png – sisidunia.com)