Home » Hiburan » Cakra Khan Girang Bisa Duet Bareng Astrid

Cakra Khan Girang Bisa Duet Bareng Astrid



Jakarta – Sebagai penyanyi muda, Cakra Khan selalu bermimpi bisa berduet dengan penyanyi kelas atas. Akhirnya terwujud ketika mimpinya untuk berduet atau berkolaborasi dengan penyanyi top Tanah Air yakni Astrid.

Cakra Khan Girang Bisa Duet Bareng Astrid

Astrid dan Cakra Khan

Bisa tampil bersama dengan pelantun Jadikan Aku Yang Kedua itu, Cakra pun mengaku senang. Meski telah lama mengenal, jarang ada kesempatan untuk mereka bisa berduet bersama.

“Ya siapa sih yang nggak kenal sama Teh Astrid. Saya juga senang bisa satu panggung sama dia dalam acara ini kok. Karena bagi saya bisa satu panggung dengan penyanyi lain itu adalah tantangan tersendiri bagaimana kita menyatukan suara kita,” ujar Cakra Khan saat jumpa pers 20 tahun di Malinda Furinture and Gallery, Kemang, Jakarta Selatan.

Bahkan, bukan hal yang mudah meski satu label, hal itu diakui Cakra saat mengaku duet bersama Astrid. Kedepan, Cakra berharap kerjasama dengan Astrid yang merupakan idolanya bisa sering dilakukan.

Kita kan sama label, satu label perusahaan, jadi banyak kegiatan bareng juga sama Teh Astrid. Semoga kita ke depannya makin ada lagi acara bareng,” jelas Cakra Khan.

Baca juga : Netizen Ngakak Melihat Chelsea Olivia Unggah Foto Ini

Astrid pun mengaku senang, senada dengan Cakra. Kehormatan bagi Astrid bisa berduet bersama dengan pemilik suara emas.

Jadi aku senang sekali bisa mengisi acara di sini dan aku bahagia karena bisa duet dengan penyanyi bersuara emas ini,” jelas Astrid.

Sementara itu, dalam kesempatan duet ini, Cakra dan Astrid pun mencoba tampil maksimal. “Ya keluarga masing-masing pasti mendukung ya. Salah satu teman yang hadir malam ini adalah Pak Andy Lim yang merupakan Director Malinda Furniture. Saya dan Astrid sangat senang bisa meriahkan acara ini,” tutup Cakra Khan.

(Png – sisidunia.com)