Home » Techno » ZTE Bakal Luncurkan Smartphone Gaming

ZTE Bakal Luncurkan Smartphone Gaming



Jakarta – Dengan perkembangan industri gim mobile di dunia, semakin banyak produsen yang kepincut.

ZTE Bakal Luncurkan Smartphone Gaming

ZTE Bakal Luncurkan Smartphone Gaming

Setelah Razer dan Xiaomi, kini giliran pembuat smartphone asal Tiongkok, ZTE, ikutan meluncurkan smartphone yang dikembangkan khusus untuk gamer sejati.

Pada laporan terakhir, smartphone gaming yang bernama Red Magic bakal diumumkan pada 19 April 2018 waktu setempat.

Tampak Red Magic menampilkan LED multicolour dan sensor sidik jari di belakang bodinya. Kamu juga bisa melihat sebuah kamera utama, lengkap dengan LED flash.

Bagian belakang smartphone dirancang untuk membantu pengguna saat bermain dim di mode landscape, dikutip dari Tech Radar.

Red Magic mengusung layar dengan aspek rasio 18:9 dengan bezel tipis, dan prosesor Snapdragon 845 (seperti Razer Phone dan Xiaomi Black Shark), dan RAM 8GB, seperti smartphone premium yang ada di pasaran.

Baca juga : Logitech Perkenalka 2 Produk Terbarunya

Tak hanya itu, smartphone ini juga memiliki sebuah tombol merah yang berada di sisi samping bodi perangkat. Belum ada informasi fungsinya apa, tetapi kemungkinan tombol merah itu bisa digunakan untuk mendongkrak performa smartphone saat bermain gim.

Sayang, smartphone gaming ZTE ini meluncur di pasar Tiongkok lebih dulu. Belum ada kabar apakah perusahaan juga akan memasarkan perangkat tersebut di luar Tiongkok dan berapa harganya.

(Png – sisidunia.com)