Home » Hiburan » Usai Bercerai, Catherine Wilson Mengaku Masih Belum Punya Pacar

Usai Bercerai, Catherine Wilson Mengaku Masih Belum Punya Pacar



Jakarta – Tentang kehidupan percintaannya, Catherine Wilson berbagi cerita. Catherine Wilson ternyata masih betah menjomblo setelah bercerai dari Achmad Muchlas Arofat tahun 2013.

Usai Bercerai, Catherine Wilson Mengaku Masih Belum Punya Pacar

Catherine Wilson

Status jomblo membuat Catherine Wilson bingung. Pasalnya, Catherine Wilson mengaku sudah terbuka untuk mencari pasangan.

“Makanya itu dia kenapa ya. Aku sebagai wanita maunya berpasangan. Tapi sampai saat ini, belum ada. Aku membuka diri lho,” ujar Catherine Wilson setelah peluncuran produk Orlymiin di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (17/4).

Setelah gagal dalam berumah tangga, Catherine Wilson juga tidak merasakan trauma. Model sekaligus aktris blasteran Inggris dan Arab ini melihat perceraian sebagai salah satu bagian dalam perjalanan hidup.

Baca juga : Bantu Korban Kekerasan, Hotman Paris Dibayar Sekotak Makan Khas Batak

“Aku nggak trauma. Namanya hidup itu ada kegagalan. Aku terima aja dan bersyukur,” lanjut Catherine Wilson. Meski terbuka dalam urusan pasangan, Catherine Wilson tidak lantas asal pilih.

Catherine Wilson berusaha untuk tetap mempertimbangkan sejumlah faktor dalam mencari pasangan. “Iya, selektif. Ini namanya pasangan hidup. Aku udah bukan belasan tahun yang masih main-main. Ini mau jenjang rumah tangga,” tutup Catherine Wilson.

(Png – sisidunia.com)